1000 Band di Festival Pekan Raya Indonesia

1000 Band di Festival Pekan Raya Indonesia

Apa jadinya jika 1000 Band akan tampil menghentak secara terus menerus dalam 17 hari? Inilah pengalaman yang akan segera dirasakan dalam perhelatan Festival Pekan Raya Indonesia 2016 yang akan dilaksanakan 20 Oktober mendatang di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD, Tangerang.

Konser 1000 band ini akan hadir di lima panggung yang berada di ruangan besar ICE, BSD, yang memang memiliki luas tanah hingga tujuh hektar.

Tak hanya acara musik, Pekan Raya Indonesia 2016 ini juga turut menghadirkan aktivitas lain seperti 1000 kuliner legenda, dan wahana hiburan yang akan ikut memeriahkan perhelatan akbar ini.

Sekretaris Jenderal Pekan Raya Indonesia 2016, Hyang I Mihardja mengatakan bahwa acara ini merupakan wadah baru bagi musisi, pelaku ekonomi kreatif dan pedagang untuk unjuk gigi, dan hadirnya 1000 band ini bertujuan untuk memberikan pengalaman konser yang berbeda.

“Melalui Pekan Raya Indonesia 2016 semua yang melakukan perdagangan, ekonomi kreatif, dan juga musisi di kota-kota Indonesia dapat wadah baru dengan produksi yang tentunya berkualitas,” ujarnya di Deteksi Karya Utama, Jakarta.

Dilansir dari Rollingstone Indonesia, ada banyak band yang dipastikan tampil, dan berasal dari banyak genre dan juga lintas generasi. Seperti Slank, Kotak, Dewa19, Andra and the Backbone, Samsons, J-Rocks, Geisha, Element, Seventeen, The Rain, Musikimia, Potlot Jamming.

JUga ada Isyana Sarasvati, Raisa, Tulus, RAN, Yura Yunita, Astrid, Cakra Khan, Indah Dewi Pertiwi, Ayu Ting Ting, Ras Muhammad, Toni Q Rastafara, Barasuara, Tipe-X, Kuno Kini, Keroncong Tugu, Tanmenan Bertiga, Tingang Tatu, dan masih banyak lagi.

Untuk dapat menikmati acara ini, pengunjung cukup membayar tiket seharga 25 ribu rupiah untuk hari Senin sampai Kamis, dan 35 ribu rupiah untuk Jumat sampai Minggu. (sak)

Bagikan artikel ini