Anugerah Kebudayaan Anak-Remaja
SENI BUDAYA

Anugerah Kebudayaan Anak-Remaja

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Direktorat Warisan dan Diplomasi Budaya menggelar Anugerah Kebudayaan 2017 untuk kategori Anak dan Remaja yang berdedikasi di bidang kebudayaan Indonesia.

Persyaratan dan kriteria Anugerah Kebudayaan 2017 kategori Anak dan Remaja adalah WNI, memiliki prestasi di bidang kebudayaan yang dapat dibuktikan dengan adanya penghargaan serta berusia antara 6-18 tahun.

Kriteria yang bakal dinilai adalah pelaku kebudayaan yang menekuni bidang budaya tertentu, serta baik secara langsung ataupun tidak langsung memotivasi orang lain untuk aktif di bidang kebudayaan.

Pendaftaran diharapkan mengirim biodata, daftar karya, sertifikat dan penghargaan, foto diri, artikel/berita dari media massa mengenai prestasi anak dan remaja yang bersangkutan.

Berkas pendaftaran bisa dikirim via email ke subditinternalisasi@gmail.com atau anugerahkebudayaan@gmail.com. Juga bisa dikirim via pos ke Subdit Diplomasi Budaya Dalam Negeri, Direktorat Warisan dan Diplomasi Budaya, Ditjen Kebudayaan, Kemendikbud, Komplek Kemdikbud Ged E Lt 10, Jl Jend Sudirman Senayan, Jakarta, 10270.

Batas akhir pendaftaran 31 April 2017. Selengkapnya dapat dilihat di website www.anugerahkebudayaan.com. (sak)