BEI Raih 3 Penghargaan PRIA 2018

BEI Raih 3 Penghargaan PRIA 2018

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) berhasil meraih 3 penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018. Penghargaan itu diterima Direktur Urama PT BEI, Tito Sulistio, pada acara Malam Penghargaan PR INDONESIA Awards (PRIA) 2018 yang digelar di Jalan Tunjungan Surabaya, Kamis (29/3) malam.

Ketiga penghargaan itu, Gold Winner PRIA 2018 Kategori Departemen PR Sub Kategori Non Swasta Tbk, Gold Winner PRIA 2018 Kategori Corporate PR Sub Kategori Swasta Non Tbk (Saving Society to Investig Society), dan PRIA 2018 Kategori Terpopuler di Media Subkategori Perusahaan Swasta Non Tbk.

Event PRIA 2018 ini ada 9 kategori, yakni Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Laporan Tahunan, hingga Terpopuler di Media.

Seluruh kategori dalam penetapan sebagai terbaik menggunakan penilaian berbasis penjurian, di mana Dewan Juri terdiri dari para pakar PR dan CSR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, jurnalis dan fotografer senior, pakar desain dan branding, dan pakar media sosial.

Selain itu, untuk melengkapi beberapa kategori yang berbasis penjurian, PR INDONESIA bekerjasama dengan perusahaan media monitoring menghadirkan kategori Terpopuler di Media yang berbasis jumlah eksposur pada 174 media.

“Khusus untuk menentukan pemenang kategori Terpopuler di Media, PR INDONESIA bekerjasama dengan PT ISENTIA, melakukan monitoring pemberitaan korporasi/lembaga/kementerian/pemerintah daerah, pada 20 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah di Indonesia,” kata CEO PR INDONESIA, Asmoro Wikan.

“Data dihimpun periode 1 Januari – 31 Desember 2017 untuk mencari korporasi/lembaga/kementerian/pemerintah daerah terpopuler,” lanjutnya.

Dikatakan, PR INDONESIA merupakan penyelenggara beragam aktivitas terkait dunia kehumasan/ke-PRan, mulai dari Reguler Public & InHouse Training PR, PR Meet Up, serta PR Indonesia Outlook, PR Summit & Conference dan Awards.

“Salah satu aktivitas off-print terbesar kami adalah event tahunan Jambore PR IINDONESIA (JAMPIRO) dan PR INDONESIA Awards (PRIA),” tambahnya.

Acara penganugerahan PRIA 2018 yang dibuka Walikota Surabaya, Tri Rismaharani, dihadiri 500 tamu undangan dari kalangan CEO korporasi, CEO wilayah, serta praktisi PR-ing. (ita)

Bagikan artikel ini