Bhinneka.com-XL Garap Pasar Digital

Bhinneka.com-XL Garap Pasar Digital

PT Bhinneka Mentari Dimensi atau yang biasa dikenal sebagai Bhinneka.com bekerjasama dengan PT XL Axiata, Tbk (XL), bersama-sama menggarap pasar digital yang msih tetap prospektif.

Bhinneka.com dipercaya XL memaksimalkan pertumbuhan sales kedua belah pihak. Kerjasama ini diharapkan dapat mendukung efisiensi operasional Bhinneka.com dan XL. Kerjasama dinilai menguntungkan keduanya karena keduanya memiliki tujuan sama yaitu meningkatkan penjualan di pasar digital.

Selanjutnya, kedua perusahaan bersama-sama menjalankan program yang mencakup aktivitas penjualan dan pemasaran. Program tersebut diantaranya akuisisi pelanggan untuk layanan pasca bayar, peningkatan penetrasi penggunaa 4G LTE, hingga penjualan paket bundling Smartphone 4G dengan layanan XL.

“Nantinya akan ada satu program yang berjalan dengan XL Prioritas, sudah bisa dipastikan penggunanya customer premium. Programnya berupa akuisisi customer untuk layanan pasca bayar. Saya berharap semua program sales dan marketing yang sudah direncanakan bisa berjalan lancar,” kata Hendrik Tio, CEO Bhinneka.Com kepada media di Jakarta, Rabu (25/5)

Dengan kerjasama ini, Bhinneka.com telah menyediakan halaman website khusus untuk produk layanan XL dengan penawaran harga khusus. Bhinneka.com juga mendapatkan manfaat fasilitas XL mobile advertising untuk meningkatkan penjualannya.

Titus Dondi dari XL mengatakan Bhinneka.com memiliki reputasi sebagai salah satu pelopor e-commerce di Indonesia. Pelanggan Bhinneka.com juga tersebar di seluruh Indonesia, yang di antaranya adalah juga pelanggan XL.

Selain itu, Bhinneka.com memiliki kemampuan menyediakan berbagai merek dan tipe Smartphone 4G, memiliki bucket size terbesar diantara e-commerce lainnya, sekaligus akses kerjasama dengan berbagai bank. “Kerjasama ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2016 dan sangat mungkin diperpanjang,” kata Titus. (sak)

Bagikan artikel ini