Diskon di Hari Belanja Online Ramadhan

Diskon di Hari Belanja Online Ramadhan

Ramadhan tinggal menghitung hari. Tak ingin melewatkan momentum ini, sekitar 30 e-Commerce berkolaborasi menghadirkan program Hari Belanja Online Ramadhan (Harboldan) untuk pelanggan. Program ini akan diselenggarakan mulai 26 Mei hingga 24 Juni 2016 di www.harboldan.com.

Pelanggan bisa mendapatkan diskon besar-besaran hingga 90 persen. Harboldan dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen menjelang Ramadan, selama Ramadan, dan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Selama ini, belum ada hari belanja online yang mengikuti bulan Ramadan. Yang sudah ada biasanya di akhir tahun seperti Hari Belanja Nasional di akhir tahun. Dengan inisiasi ini, kami berharap Harboldan bisa menjadi event tahunan,” ujar Rafi Gamal, CEO MuslimMarket.com yang sekaligus koordinator Harboldan dalam konferensi pers Harboldan di Jakarta.

Selain pelaku e-Commerce, PT Pos Logistik Indonesia ikut berpartisipasi dalam program ini. Dalam kegiatan ini, masyarakat akan difasilitasi layanan last mile delivery dari Pos Logistik dengan tarif khusus dan area jangkauan terluas di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Plt Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia, Yan Hendry Jauwena menyambut baik event Harboldan 2016 karena menurutnya hal ini akan mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang Ramadhan.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam event Harboldan 2016, karena ini bukan hanya dilihat dari segi bisnis e-commerce dan logistik, tapi juga memfasilitasi dan melayani kebutuhan masyarakat menjelang perayaan Ramadan. Ini menjadi nilai positif dari sisi spiritual sebagai umat beragama,” kata Yan. (sak)

Bagikan artikel ini