Donor Darah Bareng Kung Fu Panda dan Zootopia

Donor Darah Bareng Kung Fu Panda dan Zootopia

Acara blood donation atau donor darah kembali di selenggarakan oleh Best Western Papilio Hotel Surabaya pada tanggal 26 Mei 2016. Bertempat di Blue Morpho lantai 7, sebanyak 50 calon pendonor berkumpul untuk menjalani tes sebelum proses pendonoran darah.

Para calon pendonor mayoritas adalah karyawan Best Western Papilio Hotel, Wika Realty, Wika Beton dan Building Management dari apartemen. Namun tidak sedikit tamu-tamu hotel dan penghuni apartemen yang berpartisipasi dalam program donor tersebut. Bahkan calon pendonor pun ada yang berasal dari masyarakat Surabaya yang mengetahui acara donor darah tersebut dari blasting sosial media.

Program donor darah bertajuk “Donate Blood Save Life” ini sudah kali kedua di adakan oleh Best Western Papilio Hotel, sedikit berbeda dengan sebelumnya, acara donor darah kali ini dilaksanakan dengan pemutaran film “Kung Fu Panda 3” dan “Zootopia”.
Pemutaran film tersebut bertujuan agar calon pendonor yang datang tidak merasa bosan dan tegang. Film yang dipilih pun ber-gendre komedi sehingga bisa di terima oleh semua orang.
Para calon dan pendonor bisa berlama-lama menyaksikan film tersebut sambil menyantap hidangan berbagai menu sehat yang telah disiapkan.

Hingga pukul 1 siang, Jumlah kantong darah yang terkumpul adalah sekitar 30 kantong. Walaupun masih kurang dari target yang di tentukan, yaitu 50 kantong, Best Western Papilio Hotel tetap berharap agar kegiatan donor darah tersebut dapat memberikan manfaat bagi para pendonor dan penerima darah. (dwj/foto: istimewa)

Bagikan artikel ini