Empat Skutik Baru Piaggio

Empat Skutik Baru Piaggio

Vespa dan Piaggio tengah banyak diminati, khususnya anak muda di daerah urban. PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang merek Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi mengklaim bahwa mereka identik dengan imej gaya dan jiwa muda.

Berbicara anak muda, tidak bisa melupakan dinamika dan perubahan. PID merespons dengan berbagai inovasi, termasuk meluncurkan empat produk terbaru mereka sekaligus di pasar Indonesia.

Empat varian baru Piaggio yang diluncurkan diGandaria City Mall tersebut adalah Piaggio Liberty ABS, Piaggio Medley ABS, Vespa Sprint dan Vespa Primavera.

“Imej gaya dan jiwa muda lekat tertanam di produk Vespa kami. Sementara, Piaggio kian menjadi pujaan banyak orang karena dapat memenuhi kebutuhan akan skuter di jalanan kota. Itulah yang melandasi kami memperkenalkan empat anggota baru dari keluarga Piaggio Indonesia,” jelas Marco Noto La Diega, President Director PID saat acara peluncuran.

Keempatnya mengusung teknologi terbaru, desain khas Italia yang unik dan gaya yang tak tertandingi untuk menggoda konsumen di Indonesia.

Inovasi ini juga menjadi pembuktian passion dan komitmen yang diusung pada strategi Piaggio global yang juga ditunjukan di Indonesia. Salah satunya mesin baru yang mereka usung untuk keempat jagoan baru mereka, yakni teknologi i-get (Italian Green Experience Technology)

“Filosofi yang kami emban adalah produk kami bukan sekadar motor. Kami mencoba mempertemukan keinginan dan kebutuhan konsumen Indonesia dalam menemukan partner mereka di jalan,” lanjut Marco. (sak)

Bagikan artikel ini