‘Guru Ngaji’ Bagikan Paket Umrah Gratis

‘Guru Ngaji’ Bagikan Paket Umrah Gratis

Film ‘Guru Ngaji’ ingin memberikan apresiasi terhadap seluruh guru mengaji di Indonesia dengan membagikan 25 paket umrah gratis. Paket umrah yang diberikan atas kerjasama Chenax Ridhall Pictures dan bank bjb itu bakal diberikan untuk guru ngaji pilihan penonton.

Produser Rosa Rai Djalal menjelaskan setiap penonton bisa mengusulkan guru ngaji mereka untuk mendapatkan paket umrah itu dengan cara mengirimkan foto tiket bioskop beserta nama guru ngaji ke akun media sosial resmi film ‘Guru Ngaji’.

“Tiap satu tiket bisa untuk merekomendasikan guru ngaji untuk umrah,” kata Rosa dalam konferensi pers di Jakarta. Selain paket umrah, apresiasi untuk guru mengaji di Indonesia juga diberikan lewat 100 tabungan bank bjb.

‘Guri Ngaji’ berkisah soal Mukri (Donny Damara), guru ngaji yang selama ini ikhlas mengajar membaca Alquran di desa Tempuran tanpa mengharap balasan materi. Untuk tetap bisa mencukupi kebutuhan keluarga, Mukri terpaksa mengambil pekerjaan sampingan sebagai badut di sebuah pasar malam.

Masalah besar muncul ketika pemilik pasar malam Koh Alung (Verdi Solaiman) mendapat tawaran dari Kepala Desa Tempuran (Tarzan) untuk menampilkan duet badut Mukri dan Parmin di pesta ulang tahun anaknya.

Sebab, di saat yang sama, Mukri selaku guru ngaji pun harus menerima permintaan Pak Kepala Desa untuk memimpin doa di acara tersebut.

Film produksi Chanex Ridhall Pictures itu diangkat dari keprihatinan terhadap nasib dan kesejahteraan guru ngaji di Indonesia dan telah merampungkan pengambilan gambar di Jakarta, Boyolali dan Sukoharjo, Jawa Tengah sejak tahun lalu. (ant)

Bagikan artikel ini