Hari Kopi Internasional di Surabaya

Hari Kopi Internasional di Surabaya

Artotel Surabaya akan menggelar perayaan hari kopi internasional atau International Coffee Day dengan nama Coffee (IN) pada 30 September 2017. Hari Kopi Internasional sendiri jatuh pada 1 Oktober.

General Manager Artotel Surabaya Hassanudin mengatkan akan ada dua sesi dalam acara ini, yaitu pertama coffee talk dan coffee battle manual breawing, acara tesebut akan berlangsung di Artspace di restoran Roca, Artotel Surabaya Jalan Dr. Soetomo 79, Surabaya.

“Acara Coffee (IN) dihadirkan secara khusus untuk para pecinta kopi di Surabaya yang didukung oleh Filosofi Kopi dan Artotel, dalam visi dan misi meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan kopi lokal Indonesia,” kata Hassanudin dalam siaran persnya, Senin (25/9).

Dalam acara ini, nanti juga akan ada talkshow mengenai brewing oleh Vicky Rahardja sebagai perwakilan Latte Art World Championship dari Jepang. Bahkan, akan ada Bayu dari Vens Kopi Malang yang merupakan spesialis kopi dari Malang.

Selain itu, ada pula kopi kompetisi Coffee Battle manual brewing. Bagi pecinta kopi yang ingin ikutan Coffe Battle ini, maka harus daftar terlebih dahulu dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu.

Adapun jumlah peserta Coffee Battle ini hanya dibatasi 20 peserta saja. Sedangkan hadiah yang akan diperebutkan yaitu juara pertama Rp 600 ribu, juara ke dua Rp 400 ribu dan juara ketiga ada voucher menginap dari Artotel Surabaya. Tunggu apa lagi, buruan daftar dan ikuti perayaan Hari Kopi Internasional ini. (sak)

Bagikan artikel ini