Ini Pemenang Lagu Anak 2018

Ini Pemenang Lagu Anak 2018

Lagu berjudul ‘This is My Holiday’ karya Stephen Irianto Wally menjadi lagu pemenang pilihan Dewan Juri Lomba Cipta Lagu Anak 2018.

Hasil aransemen ulang lagu akan masuk dalam album kompilasi #LCLA dan dinyanyikan langsung di Malam Gala Premiere Kulari Ke Pantai pada 23 Juni 2018.

Selaku pemenang, Stephen Irianto berhak atas hadiah senilai Rp 75 juta persembahan film ‘Kulari Ke Pantai’. Lomba Cipta Lagu Anak ini hasil kerja bareng Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan film ‘Kulari Ke Pantai’.

“Terima kasih untuk antusiasme dan dukungan teman-teman pemerhati musik dan lagu anak. Tunggu tanggal rilis album #LCLA dan jangan lupa #KulariKeBioskop nonton #KulariKePantai mulai 28 Juni 2018 di bioskop!,” kata Mira Lesmana, sang produser film yang menjadi dewan juri bersama Kepala Bekraf Triawan Munaf, RAN, Riri Riza @rizariri dan Aksan Sjuman.

Selain lagu ‘This is My Holiday’ pilihan juri, lagu lain berjudul ‘Menjelajah Dunia’ karya Nurul Susantono dan didaftarkan oleh Era Patigo Rizky terpilih sebagai Pemenang Pilihan Publik Lomba Cipta Lagu Anak 2018. Pemenang mendapatkan hadiah Rp 25 juta persembahan film Kulari Ke Pantai.

Lagu ini menjadi pilihan terbanyak publik yang memberikan suaranya melalui www.kularikepantai.com. Film anank-anak ini akan tayang serentak mulai 28 Juni 2018 di bioskop. (sak)

Bagikan artikel ini