Kampanye Lubang Biopori ala Singgasana

Kampanye Lubang Biopori ala Singgasana

Memperingati Ulang Tahunnya yang ke-11 yang jatuh 19 Juli 2017 mendatang Singgasana Hotel Surabaya menggundang relasi dan media menikmati suasana asri hotel bintang empat di kawasan Gunung Sari itu

Pada acara bertema corporate gathering mengambil tema ‘’FOCUS’’ itu para relasi dan awak media diajak menikmati kolam renang Singgasana dengan berbagai permainan. Diantaranya Giant Bekel, Ban Slalom, Blondhoeng Ban dan Lubang Biopori.

Menariknya, pada permainan Lubang Biopori, Singgasana berbagi ilmu tentang manfaat lubang biopori yang diharapkan bisa ditularkan pada lingkungan masing-masing. Mengingat, pada pembuatan lubang biopori ini diharapkan mampu mengurangi banjir yang masih sering terjadi di beberapa titik di Surabaya. Khususnya di musim hujan seperti saat ini.

W Virtaloka, public relation manager Singgasana Hotel mengatakan, acara yang digelar selama 3 bulan dari Maret-Mei itu merupakan wujud terima kasih dari hotelnya. Untuk itulah seluruh media dan relasi di undang dalam acara yang digelar setiap Sabtu.

‘’Setiap Sabtu kita hadirkan 12-14 coporate yang dihadiri antara 80–100 orang,’’ kata Virta pada Puanpertiwi. Setiap pemenang pertama dan kedua di setiap minggunya akan diikutkan dalam final 6 Mei 2017 mendatang.

Masing-masing pemenang, kata Virta lagi, mendapatkan hadiah voucher kamar, voucher makan malam di Pasar Rakyat, voucer berenang, souvenir dari Singgasana maupun sponsor.

Untuk pemenang final akan di umumkan pada Gala Dinner yang rencananya digelar Juli 2017.

Acara agenda tahunan dari Singgasana ini mendapatkan respon sangat positif dari relasi. Berbagai premainan yang digelar bertujuan menakrabkan relasi dengan menejemen. Termasuk media.

Tahun ini, pembuatan Lubang Biopori memang diharapkan menginspirasi para relasi untuk ikut menjaga lingkungan dari banjir. Sehingga, selain dapat bersantai dalam acara Corporate Gathering juga ada ilmu yang bisa dibawa pulang untuk ditularkan. (sak)

Bagikan artikel ini