Kereta Api Diskon 20 Persen Tujuan Solo

Kereta Api Diskon 20 Persen Tujuan Solo

Selama Februari 2018 akan berlaku tiket kereta api dengan diskon 20 persen untuk keberangkatan dari Surabaya, Malang dan Jember tujuan Solo. Promo tiket ini digelar dalam rangka Solo Great Sale 2018, even tahunan yang digelar sepanjang Februari 2018.

PT KAI Daop 8 Surabaya memberikan layanan khusus dengan memberikan potongan harga tiket KA komersial sebesar 20 persen. “Total ada 12 perjalanan KA dari Daop 8 yang mendapat diskon tersebut,” kata Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko.

Sebanyak 12 perjalanan kereta api tersebut adalah:
1. Argo Wilis (Surabaya Gubeng-Bandung)
2. Gajayana (Malang-Jakarta Gambir)
3. Bima (Malang-Surabaya Gubeng-Jakarta Gambir)
4. Turangga (Surabaya Gubeng-Bandung)
5. Bangunkarta (Surabaya Gubeng-Jakarta Gambir)
6. Sancaka Pagi (Surabaya Gubeng-Yogyakarta)
7. Sancaka Sore (Surabaya Gubeng-Yogyakarta)
8. Malabar (Malang- Bandung)
9. Malioboro Ekspres (Malang-Yogyakarta)
10. Ranggajati (Jember-Surabaya Gubeng-Cirebon)
11. Mutiara Selatan (Malang-Surabaya Gubeng-Bandung)
12. Majapahit (Malang-Jakarta Pasar Senen)

Semua KA itu berhenti di Solo. Penumpang yang naik belasan KA itu akan berlaku diskon 20 persen. Harga itu khusus di weekdays Senin hingga Kamis. Sementara Jumat dan weekend berlaku harga tiket normal. Harga tiket KA ke Solo ekonomi dan eksekutif antera Rp 175.00 hingga Rp 350.000.

Solo Great Sale 2018 merupakan even tahunan yang berlangsung di Kota Solo selama 1 bulan penuh. Mulai 1 sampai 28 Februari 2018 berlangsung diskon besar-besaran aneka produk di Solo.

Ajang Great Sale itu untuk mempromosikan dan menarik wisatawan ke Kota Batik itu. “Kami ikut ambil bagian dengan memberikan tiket diskon. Harapannya makin banyak pula yang naik KA,” tambah Gatut. (ist)

Bagikan artikel ini