Menpora: Apakah Honor Sudah Cair?

Menpora: Apakah Honor Sudah Cair?

Setelah memastikan masalah anggaran untuk atlet pelatnas Asian Para Games nanti tidak ada masalah, Menpora Imam Nahrawi bersama rombongan langsung meninjau Pelatnas Cabang Olahraga Angkat Berat yang terletak di Lantai III, kantor NPC, Solo, Senin (2/4) siang.

Kepada para atlet Menpora terus memberikan semangat berlatih agar bisa menuai prestasi yang terbaik.

Menpora yang didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana, Presiden NPC Indonesia Senny Marbun, dan Pelatih Kepala Angkat Berat NPC Koni Ruswanto melihat langsung proses para atlet menjalani latihan.

Menpora menyalami para atlet satu persatu dan menerima permintaan atlet untuk foto selfie bersama.

“Kalian harus tetap semangat dan fokus pada latihan. Kalian di sini untuk berjuang mengharumkan nama Indonesia,’ ucapnya. “Tetap semangat terus, jangan lupa selalu berdoa,” tambahnya.

Untuk masalah honor atlet, Menpora langsung memastikan tidak ada masalah dengan menanyakan langsung ke para atlet. “Honor sudah cairkan,” ujarnya. “Sudah pak,” Jawab para atlet serentak.

Melihat para atlet sedang latihan, Menpora pun mencoba mengangkat barbel. “Saya berhasil mengangkat barbel ini, walaupun dibantu oleh pelatih,” candanya.

Untuk Angkat Berat, NPC di Asian Para Games nanti menargetkan akan ada dua atlet yang bisa meraih medali emas dengan persaingan beberapa negara yang diwaspadai seperti, Iran dan Tiongkok. (sak)

Bagikan artikel ini