Pocophone, Sub-brand Baru Xiaomi

Pocophone, Sub-brand Baru Xiaomi

POCOPHONE, sub-brand baru dari pemimpin teknologi global Xiaomi, diperkenalkan di pasar Indonesia dengan misi untuk menawarkan performa yang dibutuhkan oleh pengguna.

Diciptakan oleh tim berpengalaman dalam Xiaomi, POCOPHONE berupaya untuk meredefinisi pengalaman penggunaan smartphone dengan menawarkan performa terbaik tanpa membebankan pengguna dengan fitur yang tidak utama.

Misi brand dikemas dalam smartphone pertama yang diluncurkan pada hari ini, POCOPHONE F1, menawarkan pengalaman luar biasa dan keunggulan yang tidak ditemukan pada yang lain.

Smartphone ini menggunakan fitur unggulan seperti Qualcomm® Snapdragon™ 845 platform, sistem pendingin terkemuka LiquidCool Technology, 6GB RAM dan 128GB memori internal serta baterai 4000mAh yang tahan lama.

“POCO memiliki arti kecil – kami percaya bahwa mimpi besar dapat terwujud mulai dari hal-hal yang kecil. Sebagai bagian “kecil” dari Xiaomi, POCO memiliki kebebasan untuk memulai dari awal, fokus terhadap pilihan produk dan teknologi yang penting,” kata Alvin Tse, Head of POCO Global.

“Untuk itu, kami menciptakan smartphone dengan performa luar biasa serta inovasi utama yang benar-benar penting. Kami percaya smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan penggemar teknologi.”

Perangkat baru yang tangguh ini akan tersedia dengan harga yang sangat menarik, menyuarakan misi Xiaomi untuk menyediakan produk yang luar biasa bagi semua orang dengan harga yang sebenarnya.

POCOPHONE F1 akan tersedia di Indonesia mulai 30 Agustus 2018 jam 11.00 wib dengan harga mulai dari Rp4,499,000 di Mi.com, Lazada.co.id dan seluruh Authorized Mi Store. (sak)

Bagikan artikel ini