Program Penjualan V11 Pro Positif

Program Penjualan V11 Pro Positif

Program Pre-Order Vivo V11 Pro yang digelar sejak 12-19 September 2018 dan Super Selling Day yang dimulai pada 20 September 2018 mencatatkan hasil penjualan positif melalui jaringan outlet vivo, ritel-ritel partner, outlet IM3 Ooredoo, dan e-commerce yang ada di Indonesia.

Pemesanan V11 Pro selama periode Pre-Order melebihi perkiraan awal vivo, yang menunjukkan kenginan konsumen untuk memiliki smartphone dengan fitur dan teknologi terkini sebanding dengan banderol harganya.

Vivo berharap penjualan V11 Pro akan meningkat selama program Super Selling Day, sebelum ditutup pada 30 September 2018.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, kesuksesan penjualan awal V11 Pro sejak diluncurkan dengan torehan penjualan positif menjadi sinyal bagus untuk meningkatkan pangsa vivo di pasar smartphone Indonesia, apalagi varian V11 juga mendapat respon baik dari konsumen.

“Kedua seri smartphone ini memiliki segmen tersendiri yang saling melengkapi dan memberikan pilihan bagi konsumen yang mencari ponsel dengan fitur-fitur masa depan, sesuai dengan kebutuhan dan daya beli mereka,” ujar Edy Kusuma.

Atas hasil positif ini, Edy juga menegaskan bahwa vivo akan terus menggenjot penjualan V11 Pro dan V11 selama sisa waktu program Super Selling Day. Dengan strategi yang lebih berfokus pada produk, V11 Pro diminati terutama karena adanya fitur Screen Touch ID.

Hal ini ditunjukkan dari penjualan Vivo V11 Pro meningkat lebih tinggi hingga 20% jika dibandingkan dengan penjualan smartphone V-Series terdahulu di kisaran harga yang sama.

Saat ini, pemesanan Vivo V11 Pro lebih banyak didominasi offline pre-order (90%), di mana konsumen mendatangi store untuk mencoba langsung dan melakukan pemesanan.

Selain menggeber penjualan, vivo juga memastikan kapasitas produksi kedua seri smartphone V-Series tersebut di pabriknya yang ada di Cikupa, Tangerang berjalan lancar.

Vivo pun menjamin ketersediaan stok seri V11 Pro dan seri V11 untuk memenuhi pasar di seluruh wilayah Indonesia. Pabrik tersebut menjadi basis produksi V-Series yang akan dipasarkan di tanah air dan juga untuk memenuhi pasar di kawasan Asia Tenggara. (sak)

Bagikan artikel ini