Program #ToIDwithlove AirAsia

Program #ToIDwithlove AirAsia

AirAsia meluncurkan program penggalangan dana untuk memberikan bantuan bagi masyarakat Palu yang tertimpa musibah bencana alam gempa bumi dan tsunami pada 28 September 2018 lalu.

Program #ToIDwithLove berlangsung hingga 31 Oktober 2018, dengan maksud untuk mengumpulkan donasi yang akan disalurkan melalui Yayasan Arkom Indonesia guna membangun kembali dan meningkatkan ketahanan bencana wilayah yang terdampak musibah.

Donasi dapat disampaikan secara online melalui AirAsia Foundation, badan filantropis Grup AirAsia, di airasiafoundation.com/relieffund.

AirAsia juga akan melakukan penggalangan dana di dalam penerbangan, diawali dengan AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ), AirAsia X Indonesia (XT), AirAsia Malaysia (AK), dan AirAsia X Malaysia (D7), yang akan diikuti oleh maskapai lainnya dalam Grup AirAsia, mulai hari ini hingga akhir bulan Oktober.

Seluruh donasi yang berhasil terkumpul akan dihitung dan akan diumumkan pada Januari 2019.

Tony Fernandes, CEO Grup AirAsia mengatakan, tahun ini sungguh berat bagi Indonesia yang dilanda berbagai bencana. “Hati kami tergerak untuk membantu mereka yang mengalami kerugian tak terbayangkan akibat musibah yang terjadi untuk bangkit kembali,” Tony Fernandes.

“Sebagai maskapai penerbangan ASEAN, kami memiliki kedekatan dengan masyarakat yang kami layani dan kami ingin berpartisipasi membantu mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Melalui donasi ini, AirAsia berharap dapat mengumpulkan cukup dana untuk memberikan kontribusi positif dalam upaya membangun kembali. “Berapa pun donasi yang Anda berikan pasti akan sangat membantu,” himbau Tony.

Kunjungi Facebook (facebook.com/AirAsia) dan Twitter (twitter.com/AirAsia_indo) kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program penggalangan dana #ToIDwithLove. (sak)

Bagikan artikel ini