Saverin Ekspansi Pasar Gaya Hidup

Saverin Ekspansi Pasar Gaya Hidup

Severin, produsen elektronik rumah tangga asal Jerman kini hadir di Indonesia. Severin hadir untuk memberikan pilihan bagi konsumen dengan lebih dari 200 produk elektronik berstandar teknologi Jerman.

Severin melihat Indonesia sebagai salah satu negara yang paling cepat berkembang di Asia dan Asia Tenggara. Selain itu, tren gaya hidup sehat di Indonesia semakin meningkat tiap tahun.

“Tren memasak di rumah dan makan sehat pun telah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan di Indonesia dan kami mengerti masyarakat Indonesia juga membutuhkan alat rumah tangga yang efisien dan berkualitas untuk mendukung gaya hidup mereka,” kata Schulte dalam keterangan resminya di Jakarta.

Ditambahkan, dapur, rumah, dan kopi merupakan lini fokus produk Saverin untuk pasar Indonesia. Produk Saverin seperti James the Wondermachine yang dapat melakukan 11 teknik memasak berbeda. Selain itu, terdapat mesin kopi otomatis Piccola yang dapat membuat espresso, latte macchiato, dan cappuccino hanya dengan menekan satu tombol.

Chief Marketing Officer Severin Indonesia Sianni Sukardi mengatakan pihaknya akan melaksanakan serangkaian aktivitas sepanjang tahun. Severin akan memberikan inspirasi dan motivasi dengan membawa tokoh inspirasional dari ahli gizi hingga koki molecular gastronomi sebagai bagian dari peluncuran di Indonesia.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami mendukung tren gaya hidup sehat di Indonesia tentunya melalui tasteful technology yang dapat digunakan di rumah konsumen,” kata Sianni.

Saat ini, Severin Indonesia memiliki layanan service centre di tujuh kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Medan, Banjarmasin dan Pontianak. Dan, akan hadir lebih banyak lagi kedepannya. (sak)

Bagikan artikel ini