Shopee Mitra Resmi Johnson Indonesia

Shopee Mitra Resmi Johnson Indonesia

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mengumumkan kerjasamanya dengan PT Johnson & Johnson Indonesia, perusahaan produk perawatan kesehatan terkemuka di dunia, untuk meluncurkan official shop (toko resmi) Johnson & Johnson di Shopee Mall.

Lebih dari 25 juta pengguna Shopee sekarang dapat dengan mudah mengakses merek-merek favorit dari Johnson & Johnson termasuk JOHNSON’S, LISTERINE dan Clean & Clear.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, Shopee ikut berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun ke-125 JOHNSON’S; merek produk bayi global terkemuka yang dicintai oleh jutaan orangtua di seluruh dunia.

JOHNSON’S baru saja meluncurkan 125 video dengan tema besar ‘Terbaik untuk Bayi’ demi menjawab kebutuhan para ibu milenial di Indonesia.

Untuk lebih memeriahkan perayaan ini, selama 1 – 15 Maret 2018, Shopee akan memberikan kupon belanja spesial untuk pengguna yang menyebarkan video-video tersebut kepada teman dan kerabat mereka melalui jejaring sosial Facebook.

“Bayi dan anak merupakan salah satu kategori yang memiliki performa terbaik di Shopee. Kami mengerti kebutuhan ibu-ibu digital yang memiliki mobilitas tinggi, praktis, dan pengguna aktif gadget,” kata Chris Feng, CEO Shopee di Jakarta.

Oleh karena itu, Shopee berkomitmen meningkatkan pengalaman berbelanja secara keseluruhan dengan berkolaborasi bersama merek dan penjual ternama untuk menawarkan diversifikasi dan ragam varian produk yang ditawarkan. Shopee menurut Chris Feng, sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalanan JOHNSON’S.

“Kami memiliki visi yang sama yakni untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna kami, khususnya untuk Shopee, kami mempersembahkan sebuah pengalaman berbelanja online yang nyaman, aman, dan mudah bagi pengguna kami,” ujarnya.

Menurut The Asian Parent, Shopee dipilih oleh 73% ibu Indonesia sebagai e-commerce terfavorit untuk memenuhi kebutuhan belanja mereka.

Sekarang, para ibu bisa dengan mudah mengakses beragam produk terlaris dari JOHNSON’S di Shopee, termasuk produk JOHNSON’S Baby Sensitive Touch hingga JOHNSON’S Baby Powder Blossoms dengan desain kemasan terbaru.

Presiden Direktur dari PT Johnson & Johnson Indonesia Lakish Hatalkar mengatakan senang bisa bekerja sama dengan Shopee, yang akan membantu menjangkau lebih luas ibu-ibu milenial di seluruh Indonesia.

Menjadi seorang ibu adalah perjalanan yang paling indah dan pada saat yang bersamaan bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri, terutama bagi ibu baru. “Oleh karena itu, kami ingin membuat proses ini menjadi lebih mudah untuk para ibu dengan memberikan mereka akses ke produk-produk kami melalui platform yang tepercaya seperti Shopee,” jelas Lakish Hatalkar.

Pihaknya berharap kerja sama dengan Shopee ini dapat membuahkan hasil yang baik dan terus berlanjut untuk memberikan nilai tambah dan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di seluruh Indonesia. Johnson & Johnson Official Store di Shopee beralamat di https://shopee.co.id/ johnsonnjohnson.id. (sak)

Bagikan artikel ini