Sinergi Jasa Tirta I dan PDAM Surabaya

Sinergi Jasa Tirta I dan PDAM Surabaya

Komunikasi menjadi salah satu elemen penting untuk menjaga kelancaran sebuah bisnis dan hal tersebut menjadi salah satu alasan kuat bagi Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Surabaya untuk berkunjung ke Perum Jasa Tirta I (PJT I).

Semangat menjalin komunikasi dua arah yang terarah mendatangkan PDAM Surya Sembada akhir pekan lalu ke Kantor Pusat PJT I. Silaturahmi adalah salah satu cara sederhana bagi kedua belah pihak membicarakan berbagai hal terkait urusan pekerjaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari pihak PDAM Surya Sembada Dirut Mujiaman, Direktur Pelayanan Anizar Firmadi, Direktur Operasi Dody Soedarjono, Sekretaris Perusahaan Laurensia Hamrik Harumdaru beserta jajaran Manajer, Supervisor, staf serta anggota PDAM Surya Sembada Hiking Community (PSHC).

Kunjungan diterima langsung Dirut PJT I Raymond Valiant Ruritan. Adapun turut menyambut kedatangan tamu dari PDAM antra lain adalah Sekretaris Perusahaan, Deputi Operasional, Deputi Teknik, Kepala Divisi Jasa ASA (DJA), Kabiro Litbang, Kediv Jasa Pengembangan Umum, Kabiro Informasi dan Lingkungan beserta jajaran Kepala Sub Divisi dan Kepala Bagian.

Dalam kunjungannya, PDAM SS diajak melihat Stasiun Flood Forecasting Warning System (FFWS) yang dimiliki PJT I. FFWS merupakan sarana perusahaan untuk memantau elevasi dan debit air di sejumlah titik di wilayah kerja PJT I dimana salah satunya adalah Sungai Surabaya.

Sungai Surabaya merupakan tempat pengambilan intake PDAM SS. Selepas kunjungan singkat ke Kantor Pusat acara dilanjutkan dengan penanaman pohon di area konservasi PJT I, Arboretum Sumber Brantas.

Area Arboretum Sumber Brantas menjadi area milik PJT I yang diperuntukkan bagi kegiatan pelestarian Sumberdaya Alam. Rombongan kemudian menuju Bendungan Selorejo untuk melihat kegiatan pengelolaan yang dilakukan perusahaan dan keesokan harinya dilakukan kegiatan susur bendungan. (sak)

Bagikan artikel ini