The Alana Hotel: “Bahagia Itu Sederhana”

The Alana Hotel: “Bahagia Itu Sederhana”

Menyambut dan membuka tahun 2018, manajemen The Alana Surabaya Hotel mengadakan acara bakti sosial yang bertema ‘Bahagia Itu Sederhana’ dengan mengundang panti asuhan dan fakir miskin ‘Insan Islami Surabaya’, Selasa (09/01).

Acara bakti sosial di hotel beralamat di Jl Ketintang Baru I No 10-12 Surabaya ini diisi dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran, pembacaan sholawat Nabi, ceramah agama, penyerahan santunan dan ditutup dengan doa bersama.

Selama acara berlangsung, sekitar 50 anak-anak dari ‘Insan Ilsami Surabaya’ tekun dan tertib hingga usai acara.

General Manager The Alana Surabaya Hotel Adiat Prabowo saat membuka acara yang dihelat di Ruang Cendana Meeting Room lantai 7 ini berharap pada tahun 2018 ini, semoga The Alana Surabaya Hotel bisa berjalan aman dan lancar.

“Dan untuk kedepannya The Alana Surabaya bisa memberikan even–even maupun paket yang lebih bagus dan menarik lagi sebagai hotel kelas bintang 4 di Surabaya,” ujarnya.

Menurut Adiat Prabowo, dirinya sangat tersentuh dan sekaligus bahagia bisa bertemu kembali dengan adik-adik dari panti asuhan tersebut. Menurutnya, The Alana Surabaya Hotel mendorong dan berharap usaha yang telah dilakukan tersebut dapat menginspirasi yang lain untuk bisa lebih baik lagi, melalui kerjasama dan program sosial.

“Kami telah berkomitmen dalam melakukan bisnis dengan bertanggung jawab secara sosial dan beretika sehingga dengan acara seperti ini membantu kami menunjukkan bagaimana perusahaan dan tujuan kami untuk kedepannya,” tandas Adiat didampingi Debby Berlina, Public Relations Manager. (ita)

Bagikan artikel ini