The Jungle Book ‘Daur Ulang’ Rajai Box Office

The Jungle Book ‘Daur Ulang’ Rajai Box Office

Film daur ulang The Jungle Box behasil jadi raja box office di wilayah Amerika Utara. Film daur ulang dari film animasi garapan sutradara Jon Favreau ini mencetak pendapatan sebesar 103,6 juta USD atau sekitar Rp 1,3 triliun pada pembukaan pekan pertama.

Mengutip situs Aceshowbiz, The Jungle Book merupakan film daur ulang dari film animasi yang dirilis 49 tahun lalu. Film ini meraih antusiasme besar di pasar internasional dengan meraup pemasukan 136,1 juta USD.

“Kami gembira jika bicara mengenai bagaimana kita memulainya dan apa artinya bagi masa depan,” kata Kepala distribusi Disney Dave Hollis, Senin (18/4).

“Saat kita menggabungkan kualitas pembuatan film yang baik, maka kritikus maupun penonton akan dapat menikmatinya,” tambah Hollis.

Sukses The Jungle Book bisa jadi karena bis mendatangkan dua segmen pasar yang berbeda. Para orangtua yang dulu pernah melihat film versi awalnya, serta mengajak cucu mereka kembali ke bioskop nonton versi terbarunya.

Untuk film bok offive lainnya, film Berbershop: The Next Cut menduduki posisi dua dengan pendapatan jauh dibawah The Jungle Book, yaitu 20,2 juta USD. Disusul The Boss yang maraup 10,1 juta USD. (sak)

10 Besar Box Office Pekan Ini:
1. The Jungle Book – 103,6 juta USD
2. Barbershop: The Next Cut – 20,2 juta USD
3. The Boss – 10,1 juta USD
4. Batman v Superman: Dawn of Justice – 9 juta USD
5. Zootopia – 8,2 juta USD
6. Criminal – 5,9 juta USD
7. My Big Fat Greek Wedding 2 – 3,3 juta USD
8. Miracles from Heaven – 1,9 juta USD
9. God’s Not Dead 2 – 1,7 juta USD
10.Eye in the Sky – 1,6 juta USD

Bagikan artikel ini