Urine Pack Oto: Popok Dewasa Yang Halal

Urine Pack Oto: Popok Dewasa Yang Halal

Oto Popok Dewasa, satu-satunya merk popok yang memiliki urine indicator dan bersertifikat halal, kembali melakukan terobosan di bidang popok dengan akan me-launching urine pack bagi kaum adam tahun ini.

Managing Director PT Arkstarindo Artha Makmur Ir Oto Gunasis SH, sebagai distributor dari Oto Popok DEwasa mengatakan inovasi ini timbul sebagai jawaban atas keluhan akan susahnya peserta haji atau umroh saat harus mengantri lama guna buang air kecil di Tanah Suci.

“Saat kami ikut program promosi Kadin Indonesia ke Timur Tengah, kami mendapat masukan tentang sulitnya peserta haji atau umroh melakukan kegiatan buang air kecil, karena banyaknya orang. Hal itu mendorong kami menciptakan urine pack khusus laki-laki, sehingga tidak perlu menahan kencing setelah melakukan ibadah,” papar Gunasis kepada media di Jakarta.

Gunasis menambahkan, pihak Oto Pampers Dewasa juga sudah mendiskusikan hal ini dengan pihak MUI, untuk memastikan aturan Islam terkait pemakaian urine pack.

“Jadi penggunaan urine pack ini ditujukan untuk membantu pria setelah melakukan ibadah. Menurut penjelasan MUI, jika saat ibadah mereka belum buang air kecil di urine pack, maka ibadah mereka sah. Tapi jika setelah ibadah, itu tidak masalah,” kata Oto.

Urine Pack ini menggunakan sistem gel, sehingga urin yang keluar akan langsung diserap oleh gel dan tidak berbau. Seperti produk terdahulu, urine pack ini pun akan bersertifikat halal dan memiliki harga terjangkau. “Rencananya, kami akan menjual per pack dengan harga Rp 21.000. Per pack akan berisi 20 urine pack,” kata Gunasis. (sak)

Bagikan artikel ini