Vienna Boys Choir Hadir di Indonesia

Vienna Boys Choir Hadir di Indonesia

Untuk kali pertama Vienna Boys Choir akan mengadakan konser di Indonesia. Pada 15-16 October 2016 ‘suasa-suara malaikat’ itu bakal tampil di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta.

Kelompok paduan suara dari Vienna ini memiliki 100 orang anggota yang merupakan anak-anak laki-laki berumur antara 9 sampai 14 tahun dan mengumpulkan semua ‘suara-suara malaikat’ dari 30 negara yang berbeda. Selama ini Vienna Boys Choir sudah mengunjungi banyak negara untuk memenuhi permintaan para pencinta paduan suara.

Vienna Boys Choir sendiri sudah lama berkiprah di dunia paduan suara, selama 600 tahun lamanya. Mereka sudah tampil bersama musisi besar seperti Mozart dan Salieri, Gallus dan Schubert, serta Joseph dan Michael Haydn sejak penampilan pertama mereka di tahun 1918.

Setiap tahunnya, kelompok paduan suara asal Vienna ini melakukan lebih dari 300 konser mengelilingi dunia. Fans dari mancanegara yang mendambakan penampilan dari mereka sangatlah banyak. Pada bulan-bulan kedepan adalah konser bagi negara-negara di Asia dan konser pertama di Indonesia ini didukung Ciputra Artpreneur.

“Saya sangat bersemangat mendatangkan paduan suara terkenal di dunia ini di teater kami. Kami sudah mempersembahkan pertunjukan musikal dan tari sebelumnya. Ini akan menjadi sesuatu yang berbeda. Saya berharap semakin banyak orang datang ke teater kami dan terhibur dengan penampilan yang berkualitas,” ujar Ibu Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur.

Ciputra Artpreneur sendiri sudah menampilkan beberap kelompok paduan suara lokal yang sudah berkiprah di dalam dan luar negeri. Seperti Beatnik Voice dari Yamaha Music, Al Jabr Choir, SMA Citra Kasih dan UPH Choir.

Pertunjukan-pertunjukan paduan suara ini juga ingin mengajak orang-orang muda Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan positif. Kegiatan mengembangkan bakat, membangun karakter positif anak dan mendukung penuh karier dalam dunia musik dan seni di Indonesia.

Sangat jarang kelompok paduan suara ternama asal Vienna ini datang ke Indonesia. Pemesanan tiket Vienna Boys Choir dapat melalui website Ciputra Artpreneur di www.ciputraartpreneur.com. Tiket dijual dengan harga 750 ribu hingga Rp 2,75 juta. (sak)

Bagikan artikel ini