Vivo Perkuat Pasar dengan V9

Vivo Perkuat Pasar dengan V9

Berhasil menjadi No 1 Selling Smartphone di berbagai mitra e-commerce pada saat pre-order, rekor penjualan kembali dicapai vivo dengan V9 pada momen Super Selling Day per 5 April lalu. Pada hari pertama, puluhan ribu unit smartphone dari berbagai gerai vivo kini telah dimiliki konsumen se-Indonesia.

Menambah kabar baik, laporan terbaru yang dirilis oleh IDC untuk Quarterly Mobile Phone Tracker kuartal-IV 2017 juga menunjukkan pangsa pasar vivo yang terus meningkat, dengan data terakhir menunjukkan vivo sebagai 3 besar manufaktur smartphone di Indonesia.

Mengusung V-Series sebagai seri unggulannya di-Indonesia, GM for Brand dan Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan pencapaian ini tak lepas dari konsistensi vivo dalam inovasi, riset konsumen, serta ekspansi pasar.

Sejalan dengan ekspansi yang dilakukan untuk menjangkau lebih banyak daerah Indonesia dan mengembangkan lini online, ini tak lain karena konsistensi vivo untuk mengenal kebutuhan konsumen akan teknologi smartphone yang relevan; dan mengikuti perkembangan tren gaya hidup mereka.

“Kami berterima kasih akan dukungan masyarakat Indonesia atas kemajuan vivo dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap Edy.

Diawal tahun ini, vivo telah memperkenalkan V9 sebagai salah satu flagship series-nya di Indonesia. Aktif memperkenalkan smartphone dengan keunggulan kamera depan melalui selfie series, konsistensi vivo kini diikuti dengan inovasi layar smartphone, serta memaksimalkan User Experience melalui berbagai fitur multitasking dan user interface terbaru.

Vivo V9 diperkenalkan dengan dukungan Android Oreo 8.1 pada FunTouch 4.0, serta layar FHD+ dengan rasio tertinggi di-dunia. Selain itu, teknologi Artificial Intelligence juga dioptimalkan untuk pengalaman kamera yang personal bagi konsumen.

Menanggapi penerimaan positif smartphone dengan harga resmi Rp 3.999.000 dan keunggulan layar 6.3” FHD+ FullViewTM Display serta AI Selfie ini.

“Apresiasi yang luar biasa ini tentu saja berkat dukungan berbagai pihak, termasuk para promotor kami se-Indonesia yang siap memperkenalkan produk kami lebih dekat kepada konsumen,” pungkas Edy. Saat ini, vivo Indonesia sedang berfokus untuk memenuhi permintaan domestik V9 dengan mengoptimalkan basis produksi lokal di Cikupa, Banten. (sak)

Bagikan artikel ini