Volcano Rock Festival 2018

Volcano Rock Festival 2018

Volcano Rock Festival merupakan mimpi luhur ajang pagelaran Musik Rock berkelas Internasional yang akan diselenggarakan pada 12 Mei 2018, bertempat di stadion Pandanarang, Boyolali, Jawa Tengah.

Konser musik rock berkelas Internasional ini akan menampilkan line up utama grup musik hard rock legendaris asal Swedia, EUROPE, dan akan dibuka dengan penampilan band legendaris tanah air, yaitu Godbless.

Kota Boyolali sebagai tempat diselenggarakannya konser ini merupakan kota yang terkenal dengan masyarakatnya yang ramah, kondisi alamnya yang sejuk dan pesona wisatanya yang indah layaknya Mutiara yang terpendam bagi masyarakat awam yang belum mengetahuinya.

Dengan kondisi masayarakat dan alam seperti itu, Volcano Rock Fest diharapkan tidak hanya sekadar menyuguhkan konser musik semata, tetapi juga tercatat dalam sejarah musik nasional sebagai konser musik rock yang yang dapat dinikmati dengan rasa nyaman untuk semua kalangan yang akan hadir, penikmat musik dan para musisi itu sendiri.

Volcano Rock Fest merupakan konser musik berkelas internasional yang digagas Drs H Seno Samodro yang juga menjabat sebagai Bupati Boyolali.

Sebagai penggagas acara konser ini, Seno Samodro sangat berharap Volcano Rock Fest tidak melupakan dan tidak meninggalkan esensi Boyolali sebagai kota dengan masyoritas masyarakat yang masih memegang teguh adat istiadat serta seni budaya Jawa yang adiluhung. Untuk memperkuat aura acara ini, penyelenggara mengusung tagline ‘Gemah Ripah Rock Jinawi’.

Konser yang dipromotori Team Boyolali Satu dan menggandeng PT Jogjarockarta Festival sebagai event consultant yang sukses mendatangkan Dream Theater di Jogjakarta tahun lalu ini diharapkan dapat sukses membranding Kota Boyolali sebagai Kota Event berkelas Internasional.

Konser musik rock terbesar di Jawa Tengah ini juga sekaligus sebagai ajang menyambut hari jadi Kota Boyolali yang akan jatuh pada Juni nanti.

Dalam pra-konser Volcano Rock Fest selain Vulcano Stage sebagai panggung utama, penyelanggara juga akan memperkenalkan sebagian icon / destinasi wisata yang ada di kota Boyolali kepada para pengunjung dengan menyuguhkan dua panggung yang berbeda tempat, yaitu Merapi Stage yang berlokasi di Kebun Raya Indrakila dan Merbabu Stage yang berlokasi di Alun-alun Lor Kab. Boyolali.

Banyak musisi Band Rock Lokal dan Finalis Boyolali Rock Fest yang nantinya bakal memeriahkan dua panggung Merapi dan Merbabu tersebut.

Untuk menyiasati kendala jarak, pihak penyelenggara juga mempersiapkan transportasi untuk bisa dinikmati oleh semua pengunjung secara gratis antara dua panggung Merapi dan Merbabu tersebut.

Volcano Rock Fest menyediakan tiket yang dapat dibeli penonton secara online di www.tiketapasaja.com. Tiket terbagi menjadi empat kategori kelas, yaitu kelas Festival A seharga 150K, kelas Festival B seharga 125K, kelas VIP seharga 250K, dan kelas VVIP seharga 500K termasuk include softdrink. (sak)

Bagikan artikel ini