Yuk Malang Sandang Raki 2018

Yuk Malang Sandang Raki 2018

Kyagus Badius Sani utusan Kabupaten Probolinggo dan Desak Putu Ayu Devi Oktavianni dari Kota Malang resmi menyandang status Duta Wisata Raka Raki 2018 untuk satu tahun kedepan.

Penyerahan piagam dan uang pembinaan dilakukan Istri Gubernur Jawa Timur yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Jatim, Nina Soekarwo sesaat setelah pengumumman pemenang yang dilaksanakan di Grand City Surabaya, Rabu (28/3) malam.

Selain menyandang sebagai jawara Raka Raki 2018, pasangan ini juga dinobatkan sebagai Raka Raki Intelegensia. “Tidak menyangka kami bisa menjadi juara, karena banyak peserta lain yang punya kemampuan dan wawasan sangat baik juga,” kata Kyagus usai menerima selempang bertuliskan Raka Jawa Timur 2018.

Bersama rekanya Kyagus berharap, dapat menjalankan tugas mempromosikan kekayaan wisata Jawa Timur hingga ke mancanegara. “Kami berterimakasi kepada pembina dan orang tua yang selama ini mendukung mulai dari proses seleksi hingga malam ini kami dinobatkan menjadi yang terbaik,” ungkapnya, dikutip Jatim Newsroom.

Senada dengan Kyagus, Ayu Devi juga sangat bersyukur bisa menjadi duta wisata dan berjanji akan terus belajar guna menambah wawasan. “Jatim punya ratusan seni budaya yang bisa menjadi daya tarik wisata, kami akan terusaha mempromosikan dengan terlibat di beberapa kegiatan,” tutur Yuk Malang ini.

Untuk diketahui, sementara sebagai Raka Berbusana Terbaik berhasil disandang Fabio Nanda Adinegoro perwakilan Kota Malang sementara Raki berbusana terbaik disandang Perwakilan Kabupaten Kediri, Hartina Denny Afiya Selly.

Penghargaan Raka-Raki Persahabatan disandang Markus Edi Setiawan dari Kabupaten Malang sedangkan Raki Persahabatan disandang Intan Jelita Purnamasari dari Kabupaten Bondowoso. Raka Kabupaten Blitar, Novi Suangga dan Raki Kabupaten Sidoarjo, Erinda nabila Wulansari menyandang Raka Raki Berbakat Jawa Timur 2018. (jnr)

Bagikan artikel ini