Apresiasi Pegawai yang Tidak Libur
PEMERINTAHAN PERISTIWA

Apresiasi Pegawai yang Tidak Libur

Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said memberikan apresiasi kepada para pegawai PT PLN dan PT Pertamina yang rela tidak libur demi untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada ribuan pegawai PLN yang bersedia tidak libur karena ingin menjaga kenyamanan dari warga yang berlebaran dan berlibur,” ujar Menteri ESDM Sudirman Said saat meninjau kesiapan pasokan listrik di Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi (GITET) Gandul, Depok Jabar, Minggu (3/7).

Ribuan karyawan tersebut termasuk karyawan administrasi dalam posisi on call yang siap sedia jika diperlukan datang ke kantor, lanjut Sudirman.

Apresiasi yang sama juga sudirman sampaikan pada kunjungan lapangan selanjutnya di terminal BBM untuk mengecek kesiapan pasokan BBM menjelang libur Hari Raya Idul Fitri.

“Saya datang kesini untuk memberi support kepada rekan rekan Pertamina yang dalam suasana libur ini tetap bekerja keras untuk memastikan pasokan BBM dan pasokan LPG tersedia dengan benar untuk masyarakat,” pungkas Sudirman.

Atas nama pemerintah, Sudirman mengucapkan terima kasih. Selama libur, Tim Satgas BBM Pertamina tetap menjalankan tugas melayani masyarakat agar dapat berlebaran dan berkumpul bersama keluarga dengan nyaman.

“Sampai hari ini tidak ada laporan dan masalah. Teman-teman bagian distribusi hampir 100 persen tidak libur. Ini harus diketahui oleh masyarakat. Demikian juga dengan divisi pengolahan, kesiagaan diatas 50 persen,” tambahnya. (sak)