BNI Syariah Hadirkan TapCash Hasanah
EKONOMI BISNIS PERISTIWA

BNI Syariah Hadirkan TapCash Hasanah

BNI Syariah memperkenalkan kartu Tap Cash Hasanah bertema Kemerdekaan RI dan Idul Adha. Keduanya dihadirkan dalam expo industri keuangan syariah Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016 yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Banda Aceh.

Direktur Bisnis (plt) BNI Syariah Kukuh Rahardjo, menegaskan bahwa keikutsertaan BNI Syariah di KSF 2016, untuk menawarkan berbagai layanan yang dapat menunjang Hasanah Lifestyle individu maupun masyarakat.

”Gaya hidup modern dan halal, bebas riba dapat dijalankan dengan dukungan BNI Syariah,” kata Kukuh dalam siaran persnya, Jumat (26/8).

KSF 2016 yang berlangsung di Taman Shultanah Shafiatuddin ini melibatkan Direktorat Perbankan Syariah, Direktorat Industri Keuangan Non Bank, dan Direktorat Pasar Modal Syariah.

Event KSF 2016 merupakan event marketing sekaligus sosialisasi keberadaan industri keuangan syariah yang dimotori oleh OJK dan diikuti lembaga-lembaga keuangan syariah.

Kukuh menjelaskan, TapCash Hasanah, merupakan kartu transaksi dengan penggunaan yang praktis dan luas untuk berbagai pembayaran. Misalnya untuk pembayaran jalan tol, kereta Commuter Line, Bus TransJakarta, maupun pembelian di merchant berlogo TapCash.

”Dengan demikian, semakin lengkap gaya hidup Hasanah didukung dengan teknologi yang memberikan berbagai kemudahan,” ujarnya menambahkan.

Sebelum tema HUT RI ke-71 dan Idul Adha 1437H, BNI Syariah telah menghadirkan kartu TapCash versi Ramadan. Diharapkan, TapCash beragam versi ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi nasabah karena hanya dicetak dalam jumlah terbatas.

”InshaAllah, dengan semangat Hasanah dan dukungan dari berbagai pihak, BNI Syariah akan selalu memberikan yang terbaik sesuai prinsip syariah bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Aceh yang dikenal sebagai Serambi Mekah dan ke depan dapat menjadi epicentrum keuangan syariah,” kata Kukuh.

Menurut Kukuh, BNI Syariah akan memposisikan diri sebagai Hasanah Lifestyle Banking. Yaitu, suatu konsep bank syariah yang mengedepankan nilai-nilai kebaikan sebagai sebuah gaya hidup sejalan dengan prinsip islam sebagai rahmatan lil ’alamin. (sak)