CNI Buka Gerai Online
EKONOMI BISNIS PERISTIWA

CNI Buka Gerai Online

Untuk memudahkan para member dan konsumennya berbelanja, perusahaan multilevel marketing CNI buka gerai online. Melalui gerai ini, masyarakat bisa mengakses informasi produk-produk CNI secara detail di geraicni.com.

Menurut Head of Marketing Support Dept PT CNI Marselinus Ferdinand, pertumbuhan penjualan e-commerce di Indonesia sedang menanjak, sehingga hal ini memberikan kesempatan kepada Gerai CNI untuk merebut pangsa pasar melalui media ini.

“Sekarang menjalankan bisnis CNI makin mudah dengan Program Afiliasi. Fitur ini membantu member Gerai CNI memasarkan produk CNI secara online. Cukup sharing link affiliate member Gerai CNI dan nikmati berbagai keuntungan dari cara baru berbisnis CNI yang cepat dan nyaman,” tutur Marselinus dalam siaran persnya di Jakarta.

Program Afiliasi atau kemitraan adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Dalam prakteknya pemasar mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking (pelacak) sehingga setiap transaksi yang datang dari pemasar akan diketahui sistem afiliasi penjual. Komisi penjualan biasanya berupa persentasi dari harga barang yang telah terjual.

Bagi konsumen belanja online dilakukan melalui member afiliasi yang terdaftar di Gerai CNI. Member juga bisa mengoptimalkan manfaat Affiliate Program, yaitu dengan rajin share link melalui media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Path. Dan juga program messenger seperti BBM, Whatsapp, Line dan Kakao Talk.

“Keuntungan Program Afiliasi akan optimal apabila disasar kepada konsumen non member CNI. Bagi konsumen yang sudah terdaftar sebagai member, poin transaksi hanya akan terhitung apabila konsumen tersebut merupakan downline pemilik link affiliate,” jelasnya.

Faktor keamanan menjadi hal yang sangat penting mengingat sistem transaksi online harus mampu mengamankan informasi pelanggan agar tidak bocor dan bebas dari peretas yang ada di dunia maya. Melihat bertambahnya jumlah orang Indonesia yang berbelanja secara online.

“Layanan ini dibuat untuk mendukung transaksi belanja online dan membantu klien kami dalam menyediakan mekanisme pembayaran online yang nyaman, cepat, dan aman,” ujar Marsel.

Untuk mempermudah barang sampai ke konsumen atau pelanggan dengan cepat dan aman, Gerai CNI bekerjasama dengan beberapa jasa pengiriman profesional yang sudah terkenal. Selain itu juga untuk kemudahan bertransaksi atau pembayaran, Gerai CNI menyediakan beberapa metode pembayaran melalui bank-bank besar di Indonesia.

CNI adalah perusahaan MLM terbesar di Indonesia. Lahir di Bandung 30 tahun yang silam dengan produk pertamanya Sun Chlorella A dari Jepang. Kini CNI sudah memiliki 10 kantor cabang serta ratusan Distribution Center Chain Store yang tersebar dimana-mana.

CNI bekerjasama dengan PT Sukses Abadi Farmindo di Tangerang. sari pabrik seluas 12.600 m2 itu, lebih dari 80 persen produk CNI diproduksi di dalam negeri. Bahkan beberapa produknya sudah diekspor ke mancanegara.

Dalam rangka memperluas jaringan di pasar internasional, didirikan CNI Corporation di Malaysia. Juga mendirikan pusat riset dan penelitian di beberapa negara dan telah membangun pabrik-pabrik di Malaysia, Cina, dan Taiwan guna menunjang produksi di luar negeri. (sak)