Dukung Vote Petenis Muda Indonesia
OLAHRAGA PERISTIWA

Dukung Vote Petenis Muda Indonesia

Petenis belia Indonesia Aldila Sutjiadi saat ini menjadi satu dari 90 orang dari seluruh dunia yang dinominasikan dalam penghargaan NCAA Elite 90 di Amerika Serikat.

Sebuah penghargaan yang diberikan kepada mereka yang bisa menyeimbangkan prestasi sebagai atlet, sehingga dengan bakatnya membawa mereka kuliah di Amerika Serikat. Serta prestasi akademis sebagai mahasiswa/i itu sendiri.

Penentuan siapa yang bakal jadi pemenang dilakukan melalui voting. Cukup klik ke link yang ada dipostingan, tunggu sampai foto semua nominee keluar & klik VOTE difoto Aldila.

Klasemen sementara akan dapat dilihat begitu sudah melakukan voting. Putaran pertama voting akan ditutup pada hari hari Jumat (17/7) pukul jam 20.00 WIB. Sampai hari Kamis (14/7) pukul 2130 WIB, Adelia menduduki peringkat pertama hasil voting mengumpulkan 23 persen dari 2.858 suara, disusul jauh oleh Carson Wentz 12 persen.

30 dari 90 atlet mahasiswa itu nantinya bakal di masuk putaran kedua (semifinal) dan bakal dilakukan hal yang sama namun caranya tak lagi hanya di situs NCAA.org, namun juga media sosial mereka. Voting berikutnya bakal berlangsung hingga 22 Juli 2016.

Dalam kehidupan sehari-hari, Adila sangat dekat dengan keluarga dan temannya. Meskipun tinggal jauh di Negeri Paman Sam, setiap pulang ke Indonesia atau ada keluarga yang berkunjung, Adila selalu punya waktu buat mereka. Gadis kelahiran Jakarta 2 Mei 1985 ini kini tinggal Lexington, Kentucky Amerika, dan bisa dikuti perkembangannya melalui twitternya @Dila_11.

Petenis masa depan Idnonesia ini sejak 2014 kuliah di University of Kentucky. Mengambil konsentrasi Matematika Ekonomi. Dan yang membanggakan adalah nilai akademiknya, sempurna 4.00. Gadis yang akrab disapa Dila ini berkali-kali meraih penghargaan baik di dunia pertenisan maupun akademis. (sak)