Garuda Raih World’s Best Cabin Crew 2016
PEMERINTAHAN PERISTIWA

Garuda Raih World’s Best Cabin Crew 2016

Sebagai warga negara Indonesia, kita patut berbangga hati. Pasalnya maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia untuk kali ketiga dinobatkan sebagai World’s Best Cabin Crew atau awak kabin terbaik dari Skytrax, lembaga independen pemeringkat penerbangan yang berkedudukan di London.

CEO Skytrax Edward Plaisted menganugerahkan penghargaan internasional tersebut kepada Direktur Utama Garuda Indonesia M Arif Wibowo, pada acara Skytrax World Airline Award, yang bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan Farnborough Air Show 2016 di Farnborough, Inggris, Selasa (12/5) lalu.

Dirut Garuda Arif Wibowo dalam keterangan tertulisnya mengatakan, perolehan kembali penghargaan sebagai World’s Best Cabin Crew ini merupakan kebanggaan yang sangat besar, dan dengan bangga Garuda Indonesia mempersembahkan prestasi ini kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen berkelanjutan dan kerja keras dari karyawan-karyawati, khususnya para awak kabin yang telah mempresentasikan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience kepada seluruh penumpang kami,” ujar Arif.

Penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan bagi Garuda ke depannya untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa, mengingat mempertahankan predikat ini terntunya akan lebih sulit, imbuhnya.

CEO Skytrax, Edward Plaisted, mengatakan, penghargaan “World’s Best Cabin Crew” ini merupakan salah satu predikat yang paling bergengsi dalam dunia penerbangan.

“Keberhasilan Garuda Indonesia dalam mempertahankan predikat ini selama tiga tahun berturut-turut merupakan suatu hal yang luar biasa. Garuda Indonesia telah membuktikan wujud konsistensi dalam memberikan kesempurnaan dalam pelayanan kepada seluruh penumpang” tambah Edward. (sak)