Joe Taslim Jadi Manas di Star Trek Beyond
HIBURAN PERISTIWA

Joe Taslim Jadi Manas di Star Trek Beyond

Aktor Indonesia Joe Taslim mendapat peran sebagai Manas dalam film Star Trek Beyond besutan Justin Lin yang bakal tayang pada 20 Juli mendatang.

Akun Twitter @TrekCore mencuit “Joe Taslim (@Joe_Taslim) is Manas. #StarTrekBeyond” yang di-retweet oleh Joe dengan menambahkan tulisan “Handsome Manas!!”.

Di akun Instagramnya, @joe_taslim, pada Rabu (13/7) pria 35 tahun ini menulis “Kurang cinta Indonesia apa coba, namaku di Star Trek Beyond aja Jakarta banget = MONAS!! #IndonesiaGoesBeyond,” tulis Joe.

Sementara melalui akun resmi LINE miliknya, Joe memberi petunjuk bahwa wajahnya dirias tebal untuk memainkan karakternya, yang juga dimunculkan dalam trailer Star Trek Beyond.

“I have a quiz !! The role I am playing is the last Trailer feat Rihanna, and in the Rihanna video I just postes above. The hint is: I actes inside outside with this character, you need to guess! Yeah I am on heavy make up..,” tulisnya.

Trailer yang menampilkan penyanyi Rihanna tersebut diunggah oleh Joe ke akun Instagram-nya. Lalu juga mengunggah foto karakter Manas, pada Sabtu (16/7), dengan judul: “I woke up like this! Ready to Sabotage!! Live Long to Conquer!! #Manas #StartrekBeyond July 20th in Indonesia..”

Film Star Trek Beyond juga dibintangi sederet aktor Hollywood seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, Simon Pegg dan Idris Elba.

Aktor yang awalnya berkecimpung di dunia olahraga sebagai atlet judo ini sebelumnya telah berperan dalam The Raid: Redemption, Dead Mine dan Fast and Furious 6.

Star Trek Beyond merupakan film Amerika dengan genre Fiksi dan Action. Film disutradarai Justin Lin dan naskahnya ditulis aktor terkenal Simon Pegg bersama Doug Jung ini bercerita tentang petualangan yang dilakukan pesawat yang diketuai Kapten James T Kirk dan Spock. (sak)