Kehidupan Seringkali Seperti ‘Pokemon Go’
KOMUNITAS PERISTIWA

Kehidupan Seringkali Seperti ‘Pokemon Go’

Postingan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung di akun twitter @pramonoanung, Jumat (15/7) pukul 06.25 WIB menarik perhatian netizen. Bahkan beberapa wartawan secara khusus menanyakan pendapat Seskab terkait game Pokemon Go yang tengah jadi perbincangan dalam wawancara wartawan dengan Seskab di Ruang Kerjanya Lantai 2 Gedung III Kemensetneg, Jumat (15/7) siang.

Diakui Seskab, saat ini, Pokemon Go dapat dikatakan seperti seseorang yang sedang menjadi media darling. “Seseorang yang sedang jadi media darling, apapun yang dilakukan orang itu bener. Tetapi begitu dia tidak jadi media darling, apapun yang dilakukan orang itu salah. Dan itulah kenyataannya,” ujarnya.

Pramono mengaku menyaksikan dari waktu ke waktu, termasuk beberapa kejadian yang ada. Melalui akun twitternya, Pramono sengaja mengingatkan dengan menggunakan hashtag (#) realita, dan menyebut bahwa itulah realita kehidupan kita.

“Di kita itu, orang masih melihat ketika seseorang mempunyai kedudukan dan jabatan. Dan biasanya ketika orang tidak mempunyai kedudukan dan jabatan, orang itu akan dengan gampang kemudian meninggalkan yang bersangkutan,” ujar Mas Pram, panggilan akrab Pramono Anung menjawab pertanyaan wartawan.

Sebelumnya, dalam postingan twitter-nya, Pramono Anung menulis, “Kehidupan sering kali seperti Pokemon Go, saat lagi disukai, semua datang dan mencari, ada saatnya bosan dan ditinggalkan #realita.”

Meskipun tidak ikut memainkan game Pokemon Go, Seskab Pramono Anung mengaku mengetahui bahwa banyak Pokemon yang dapat ditemukan di Istana. (sak)