Marlupi Pentaskan ‘The Little Mermaid’
HIBURAN PERISTIWA

Marlupi Pentaskan ‘The Little Mermaid’

Marlupi Dance Academy mempersembahkan sebuah pementasan cerita anak The Little Mermaid yang digelar Sabtu (29/10 pukul 18.30 WIB di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Pementasan ini memadukan cerita anak-anak The Little Memaid dengan seni tari balet.

Penampilan cerita yang cukup terkenal di kalangan anak-anak ini akan dibawakan dalam lantunan tari balet dipadu dengan dengan kostum dan alunan musik.

Perpaduan yang akan membawa seakan berasa di laut dan ikut dalam petualangan Ariel si Putri Duyung dalam kisah hidupnya. Dimana gerakan kaki penari balet yang harus tetap on point tetapi tetap mampu menunjukkan karakter sebagai ikan yang berenang di laut.

The Little Mermaid diperankan total 75 penari balet pilihan. Dua pemeran utama dari pementasan ini akan ditampilkan dua penari generasi muda Indonesia Michael Halim dan Nadia Mulyono yang telah memiliki banyak pengalaman di bidang tari.

“Saya bersyukur Marlupi Dance Academy di Jakarta awalnya hanyalah sembilan murid di tahun 1993, hingga saat ini telah mendidik sekitar 3.000 murid tersebar di seluruh Jakarta. Tidak sedikit diantaranya mampu berlaga mewakili Indonesia di dunia internasional,” tambah Fifi Sijangga kepada media di Jakarta.

Cerita The Little Mermaid tentang putri duyung Ariel, yang meminta bisa melihat ke daratan sebagai kado ulang tahunnya. Ia memohon pada King Triton, ayahnya untuk mendapat kado ulang tahun berpetualang melihat dunia.

Hadiah ini diberikan ayahnya dan Ariel pergi ke atas lautan. Sampai di permukaan, Ariel jatuh cinta kepada manusia, Erich, dan ia pergi ke Ursula untuk menukar siripnya menjadi sepasang kaki. Akankah Ariel berhasil mengambil hati Erich dan hidup bahagia selamanya?

Info detil The Little Mermaid dan Marlupi Dance Academy bisa cek di www.marlupi.com. (sak)