Multi Genre Meriahkan Synchronize Fest
HIBURAN PERISTIWA

Multi Genre Meriahkan Synchronize Fest

Pada Oktober 2016 mendatang, tepatnya 28-30 Oktober 2016, pencinta musik tanah air akan dipuaskan lewat ajang festival musik multi genre berskala nasional bertema Synchronize Fest 2016 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Dalam ajang Synchronize Fest 2016 ini penikmat musik akan diajak merayakan keberagaman musik di lima panggung dengan suguhan dari ratusan artist dan grup terfavorit serta terbaik mulai dari dekade 70-an hingga sekarang.

Adapun musik multi genre yang bakal ditampilkan meliputi genre pop, R&B, rock & roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hip-hop, reggae, ska, hardcore, metalcore, industrial, new wave, indie pop, grunge, komedi dan dangdut akan ditampilkan dalam festival tahunan yang telah digelar sejak tahun 2000 ini.

“Tujuan utama Synchronize Fest adalah mensinkronisasikan dan menggerakan artist atau grup terfavorit serta terbaik lintas dekade untuk penuh semangat merayakan perbedaan atau dalam terjemahan masa kini seperti Bhinneka Tunggal Ika dalam musik,” ujar Festival Director Synchronize Fest 2016, David Karto kepad amedia di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara Direktur Dyandra Promosindo, Muhammad Riza turut memaparkan, melalui divisi musik yang telah sukses mengelar berbagai konser berskala internasional, maka diselenggarakan Synchronize Fest 2016.

“Dyandra Promosindo ingin kembali memberikan sebuah pengalaman terbaru untuk para penikmat musik tanah air dalam menikmati musik terbaik Indonesia yang akan tampil nantinya,” katanya.

Adapun artist yang telah dipastikan akan tampil antara lain Tulus, Seringai, Pure Saturday, Barasuara, Sentimental Moods, Payung Teduh, Ras Muhamad, Navicula, Superglad, The Flowers, Sova, Besok Bubar, Dead Vertical, Begundal Lowowaru, Mongkey Boots, Danilla, Black Teeth dan masih ada ratusan penampil yang telah siap membawakan musik andalannya.

Untuk tiket masuk dan informasi Synchronize Fest 2016 juga telah dapat diperoleh melalui website resmi www.synchronizefestival.com dengan harga Rp 200.000 per hari dan untuk pembelian awal ada harga khusus yaitu Rp 365.000 selama 3 hari penuh menikmati meriahnya Synchronize Fest. (sak)