Lebaran Pakai e-Toll Diskon 20 Persen
EKONOMI BISNIS PERISTIWA

Lebaran Pakai e-Toll Diskon 20 Persen

Selama musim Lebaran 2016, PT Jasa Marga selaku penyelnggara jalan tol memberikan diskon 20 persen bagi pengguna jalan tol yang membayar melalui kartu prepaid alias uang elektronik. Ada 9 ruas jalan tol yang memberikan diskon tersebut.

AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso melalui rilisnya kepada media di Jakarta menyebutkan promo diskon tarif tol sebesar 20 persen tersebut berlaku khusus untuk pengguna kartu prepaid / uang elektronik dari bank-bank tertentu yang berlaku untuk ruas-ruas jalan tol tertentu pula.

“Promo ini berlangsung sejak H-3 sampai H+3 musim lebaran 2016, yaitu mulai tanggal 3 Juli pukul 06.00 hingga 10 Juli 2016 pukul 23.59,” ujar Dwimawan, Minggu (3/7).

Disebutkan bahwa tidak ada pembatasan jam transaksi dalam satu hari, juga tidak ada pembatasan jumlah minimum pembayaran. “Tidak ada pembatasan maksimal berapa kali dalam sehari pengguna uang elektronik bisa mendapatkan promo diskon ini. Tidak ada.” tegasnya.

Tentu saja jika saldo di kartu pelanggan tidak cukup saat melakukan pembayaran maka saat keluar tol, pelanggan tidak akan mendapat diskon 20 persen, harus membayar seusai tarif normal.

Saat ini kartu elektronik yang bisa dipergunakan adalah e-Toll Bank Mandiri (e-Money), BNI (TapCash), BRI (BRIZZI), BTN (e-Money) dan dan BCA (Flazz).

Berikut Daftar Ruas Jalan Tol yang memberi Diskon 20 Persen:

1. e-Toll Mandiri di Ruas Tol Semarang Seksi A, B, dan C.

2. e-Toll Mandiri, BNI (TapCash), BRI (BRIZZI) dan BTN (e-Money) di Ruas Tol Palimanan-Kanci, Kanci-Pejagan, dan Pejagan-Brebes Timur.

3. e-Toll Mandiri, BNI (TapCash), BRI (BRIZZI) dan BTN (e-Money) di Ruas Tol JORR dan Ulujami-Pondok Aren.

4. e-Toll Mandiri, BNI (TapCash), BRI (BRIZZI) dan BTN (e-Money) di Ruas Tol Jakarta-Tangerang.

5. e-Toll Mandiri, BNI (TapCash), BRI (BRIZZI), BTN (e-Money) dan BCA (Flazz) di Ruas Tol Jakarta-Cikampek, Cipularang, Padaleunyi, dan Cikampek-Palimanan.

6. e-Toll Mandiri di Ruas Tol Jakarta-Bogor-Ciawi, Ruas Tol Dalam Kota dan Prof DR IR Soedyatmo, Ruas Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa dan Ruas Tol Surabaya-Gempol. (sak)