Sehari, KAI Jual Tiket Rp 17 Ribu
EKONOMI BISNIS PERISTIWA

Sehari, KAI Jual Tiket Rp 17 Ribu

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-71, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya menghadirkan program tarif ‘Promo Merdeka’. Dengan memberikan tarif spesial untuk KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi jarak jauh dan menengah hanya dengan cukup bayar Rp 17.000 per orang.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko di kantornya Jl Gubeng Masjid Kawasan Stasiun Gubeng Surabaya, Kamis (11/8) mengatakan, tarif spesial yang cukup murah untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI ini dapat dinikmati oleh masyarakat.

Kata Gatut, tarif ‘Promo Merdeka’ ini hanya berlaku 1 hari pada keberangkatan KA pada Rabu tanggal 17 Agustus 2016. “Adapun pemesanan / pembelian tiket promo dapat dilakukan mulai hari ini Kamis 11 sampai Rabu 17 Agustus 2016,” katanya. Berlaku dari semua titik keberangkatan dan semua tujuan,

Agar pengguna jasa KA memastikan bahwa tiket yang tercetak sesuai dengan identitas resmi yang bersangkutan atau yang bepergian, gunakan identitas asli, bukan foto copy. Kemudian pastikan jadwal keberangkatan KA, pertimbangkan estimasi waktu tempuh dari tempat tinggal menuju stasiun agar tidak ketinggalan kereta.

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket dengan tarif promo ini dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun. Kemudian bisa melalui Contact Center 121, aplikasi KAI Access, internet reservation dan seluruh channel eksternal penjualan tiket PT KAI. Tentu saja harga promo ini diberikan selama persediaan masih ada.

Tiket promo ini tidak dapat dibatalkan/refund, serta tidak dapat digabung dengan program promo/reduksi lainnya. Dengan program promo ini PT KAI berharap akan meningkatkan minat masyarakat untuk bepergian dengan moda angkuta kereta api yang aman, nyaman dan tepat waktu. (sak)