Selena Gomez Revival Tour di Jakarta
HIBURAN

Selena Gomez Revival Tour di Jakarta

Penyanyi muda Selena Gomez akan mampir ke Jakarta, dan menggelar konser Revival Tour pada hari Sabtu (23/7) mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Ini kali pertama Selena tampil di Indonesia, walau sudah pernah datang ke sini.

Harga tiket konser Revival Tour Jakarta yang diselenggarakan Live Nation Indonesia ini adalah VIP Rp 4 juta, Festival A Rp 1,75 juta, Festival B Rp 1,4 juta dan Tribun Rp 900 ribu.

Tour di Jakarta adalah bagian dari tur dunia untuk mempromosikan album ke-2 Selena, Revival. Sudah dimulai 6 Mei lalu saat tampil di Las Vegas dan kemudian keliling dunia ke puluhan kota, hingga 18 Desember mendatang. Khusus di Tokyo, Jepang dan Melbourne, Australia, konser bakal digelar 2 kali.

Setelah tampil di Jakarta, new face Louis Vuitton ini bakal terbang ke Kuala Lumpur (25 Juli), Singapura (27 Juli), Nonthaburi, Thailand (29 Juli) dan Pasay City, Philipina (31 Juli).

Pada 2011 lalu, Selena pernah ke Jakarta. Tidak dalam rangka konser. Namun ikut konsernya Justin Bieber. Maklum dulu dia sempat dekat dengan alumni bintang Disney Channel ini.

Selama 2 jam lebih, cewek yang pernah jadi duta termuda UNICEF ini bakal membawakan 20 lagu, sebagian besar dari album Revival, serta hits lamanya seperti Love You Like a Love Song dan lagu baru, Feel Me.

Sehari sebelum konser di ICE-BSD, tepatnya pada 22 Juli, Selena bakalan merayakan ulang tahunnya ke-24. Saat konser, Selenator yaitu fans berat Selena apa akan membuat kejutan ulang tahun bagi idolanya? Info detil tentang konser Selena di jakarta bisa dicek di situs resminya www.selenagomezjakarta.com. (sak)