Sennheiser, Tansformasi Cara Nikmati Audio
EKONOMI BISNIS PERISTIWA

Sennheiser, Tansformasi Cara Nikmati Audio

Konsumen Indonesia kini dapat lebih puas menikmati berbagai hiburan virtual berkat kualitas suara kelas dunia yang dihadirkan lini headphone terbaru dari spesialis audio premium, Sennheiser.

Lini terbaru yang diluncurkan Kamis (20/10) di Pullman Hotel, Jakarta tersebut merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang selalu haus akan kualitas audio yang lebih baik.

Entah itu menonton film atau bermain video game, konsumen kian menuntut pengalaman yang serealistis mungkin. Mereka pun menyadari bahwa visual hanyalah sebagian elemen dari keseluruhan cerita, dan memiliki apresiasi yang semakin mendalam akan peranan suara yang sama pentingnya untuk melengkapi cerita tersebut.

Alhasil, konsumen pun mendambakan perangkat audio yang lebih mutakhir dan mampu menambahkan kedalaman serta nuansa cerita.

“Kami bergerak di bidang yang mensyaratkan kemampuan kami untuk menggugah emosi konsumen melalui suara dan musik. Suara mempengaruhi bagaimana kita memaknai dunia di sekitar kita. Inilah yang melatarbelakangi komitmen Sennheiser terus membentuk masa depan audio. Termasuk, melalui rangkaian terbaru headphone kami ini,” ujar Martin Low, Vice President Sales and Marketing Sennheiser Asia.

Sennheiser juga memahami betapa konsumen Indonesia mengidamkan pengalaman yang mendalam ketika menikmati berbagai konten hiburan, di mana suara memainkan peranan kunci.

Apalagi di tengah kesibukan dan gaya hidup mereka yang selalu on the go. “Kami yakin peluncuran rangkaian headphone terbaru ini akan menuntaskan hasrat para konsumen kami akan hiburan terbaik, baik itu di rumah ataupun ketika bepergian,” tambah Martin.

Untuk konsumen yang menghargai waktu senggang yang berkualitas di rumah, Sennheiser menghadirkan headphone seri HD 500. Headphone ini didesain khusus untuk mengoptimalkan potensi perangkat home audio.

Dengan headphone seri HD 500, konsumen tak perlu keluar rumah untuk menikmati film dan musik dengan kualitas suara setara di bioskop ataupun konser live.

Dilengkapi dengan teknologi Ergonomic Acoustic Refinement (E.A.R.) dari Sennheiser, headphone ini secara efektif menyalurkan sinyal audio langsung ke telinga pendengar untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih memuaskan.

Headphone over-ear dengan desain open-back ini hadir dalam tiga varian yaitu HD 559, HD 579 serta varian untuk kelas teratas HD 599. Terdapat pula varian closed-back headphone dengan seri HD 569. Bahkan ketika bepergian, konsumen tidak perlu mengorbankan kualitas maupun fungsionalitas dengan menggunakan headphone Sennheiser.

Kian mengukuhkan dedikasinya untuk menghadirkan headphone dinamis yang penuh gaya, Sennheiser juga memperkenalkan headphone seri HD 2 dan HD 4 yakni pendamping tepat untuk para penikmat audio yang penuh gaya.

Tak hanya ringan dan ramping, headphone on-ear HD 2 juga memukau dengan desain minimalis serta kualitas suara khas dari Sennheiser. Walaupun berukuran lebih kecil, semua model menawarkan suara stereo yang hidup dengan bass yang bertenaga. Rangkaian produk ini meliputi seri HD 2.10, HD 2.20s, HD 2.30i dan HD 2.30G.

Untuk seri lifestyle lainnya, headphone around-ear HD 4 dengan model closed-back hadir dengan suara dan bass lebih kaya dibalut desain kontemporer yang kokoh. HD 4 hadir dengan beberapa pilihan yaitu HD 4.20s, HD 4.30i, dan HD 4.30G. Semua headphone dari kedua seri dapat digunakan dengan perangkat iOS dan Android.

Untuk melengkapi rangkaian peluncuran produk tersebut, Sennheiser juga kembali terjun ke industri game lewat gaming headset terbarunya yang didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer, yaitu seri GSP 300, GSP 350, dan PC 373D.

Closed acoustic headset GSP 300 untuk PC, Mac, PS4™ dan Xbox One menawarkan kualitas suara yang nyata dengan bass yang intens untuk meningkatkan keseruan aksi dalam dunia game yang dimainkan.

Headset ini juga dilengkapi dengan bantalan telinga terbaik di kelasnya yang terbuat dari memory foam. Bantalan telinga yang nyaman ini menghadirkan teknologi akustik terbaik yang dijamin mampu meminimalisir suara dari luar guna meningkatkan tingkat fokus para gamer saat memainkan game favorit mereka.

Juga ada GSP 350 yang ditenagai teknologi akustik Sennheiser dan juga didukung teknologi Dolby 7.1 Surround Sound. Juga PC 373D dengan desain open acoustic dilengkapi dengan mikrofon noise-cancelling berkualitas tinggi untuk komunikasi yang lebih jernih saat bermain.

Gamer juga dapat menyambungkan headset tersebut dengan dua amplifier terbaru Sennheiser, GSX 1000 dan GSX 1200 PRO untuk pengalaman bermain yang lebih berkesan.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan seri terbaru Sennheiser di Indonesia. Seri-seri tersebut mewakili era baru dalam desain serta mengukuhkan komitmen kami pada konsumen lokal. Dengan kombinasi performa, kenyamanan, dan kualitas unggulan, rangkaian produk ini akan sungguh-sungguh mentransformasi pengalaman audio konsumen kami sehari-hari,” tutup Martin. (sak)