Simple Plan Headlliner Soundrenaline 2016
HIBURAN PERISTIWA

Simple Plan Headlliner Soundrenaline 2016

Melalui situs resminya di soundrenaline.co.id dan situs tur Simple Plan, grup band asal Canada ini bakal menjadi salah satu headliner gelaran Soundrenaline 2016 pada 3-4 September mendatang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

Ini juga akan menjadi kali pertama bagi Pierre dan kawan-kawan tampil di Bali! Tidak hanya itu, secara khusus Simple Plan sudah mengirim video bahwa mereka tidak sabar tampil di salah satu Festival musik terbesar di Indonesia tersebut.

Simple Plan yang terdiri dari Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sebastian Lefebvre (gitar), David Desrosiers (bass), dan Chuck Corneau (drum) meledak di awal tahun 2000-an dengan debut album No Pads, No Helmet… Just Balls yang langsung meraih kesuksesan besar dengan double platinum dan berbagai penghargaan lain.

Single-single andalan mereka antara lain Addicted, Perfect, Welcome to My Life, Shut Up, Untitled hingga yang terbaru Jetlag, yang sempat dirilis versi kolaborasinya dengan Tantri ‘Kotak’.

Album terbaru mereka Taking One for the Team rilis 19 Februari 2016 lewat Atlantic Records dengan single terbaru Singing in the Rain.

Soundrenaline 2016 yang mengambil tema Louder Than Ever, memberi ruang lebih kepada para musisi sidestream dan komunitas kreatif. Beberapa nama yang baru pertama kali tampil di festival ini seperti Stars and Rabbit, DDHEAR, Barasuara, Kelompok Penerbang Roket, dan Elephant Kind.

Mereka bakal berbagi panggung dengan musisi kawakan seperti Sheila on 7, Mocca, Naif, /rif, dan masih banyak lagi. Juga bakal ada konten kreatif dari para pelaku dan komunitas kreatif seperti Localbrand.co.id dan Catalyst Arts menjadi hal yang patut dinanti. Info detil ajang ini bisa diikuti pada situs resminya soundrenaline.co.id. (sak)