Tekad 100 Hotel dari Tanly Hospitality
EKONOMI BISNIS PERISTIWA

Tekad 100 Hotel dari Tanly Hospitality

Tanty Hospitality, salah satu pemain di dunia jaringan Hotel Management, tahun ini telah mengoperasikan Hotel Solaris di Kuta Bali dan Malang. serta Hotel Cleo di Surabaya.

Kini Tanly Hocpitality turut menyemarakkan persaingan business hotel, dengan meresmikan hotel Cleonya yang ketiga di Jl Raya Jemursari Surabaya, setelah setahun yang lalu sukses membuka Hotel Cleo di Jl Basuki Rahmat dan Jl Walikota Mustajab, Surabaya.

Tanty Hospitality berencana membuka 100 Hotel Cleo dan Hotel Solaris baru dalam kurun waktu 10 tahun. Rencananya hotel-hotel tersebut akan didirikan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Makassar dan Banjarmasin.

“Sebagai pemain baru kami tidak takut bersaing. Justru ini tantangan dan purpose adalah motto utama kami,” tegas Hermanto Tanoko selalu CEO Tanly Hospitality pada wartawan, Sabtu (27/8) saat Grand Opening Cleo Business Hotel di Jl Jemnursari Surabaya.

Mesaki spesialis bermain di hotel bintang 2 tetapi Hermanto juga memiliki hotel bintang 5 yang ada di Bali. “Kedepan binis hotel masih cerah karena pemerintah tengah gencar membangun infrakstrutur,” jelasnya didampingi Belinda Nalia, Chief Operation Officer (COO) Tanly Hospitality.

Cleo Business Hotel didesain untuk memberi kenyamanan dan fasilitas yang mendukung keperluan kalangan business traveler. Karena itulah, meskipun baru dan terletak di rentetan hotel sepanjang Jalan Raya Jemursari, Cleo Business Hotel mampu menarik pengunjung dan menjadi salah satu hotel paling ramai di kelasnya.

Dengan menghadirkan konsep Cool-Clean-Connected, Cleo Business Hotel berkomitmen untuk menyediakan cool and cozy ambiance, menomorsatukan kebersihan dan mengedepankan pelayanan yang ramah dan cepat.

Desain-desain koridor dan area hotel dirancang untuk dapat memberikan aspirasi dan suasana yang penuh dengan positivities. Selain itu, fasilitas yang paling digemari oleh business traveller adalah High Speed Wl-fi yang tersedia di semua area hotel.

Cleo Business Hotel Jemursari memiliki 112 biz rooms yang terdiri dari queen bed dan twin bed. Selain itu, hotel ini juga mempunyai 4 Ruang Meeting berkapasitaa hingga 150 packs.

Selama masa grand opening ada special rate yang disediakan hotel, baik untuk kamar maupun meeting room. Promo-promo khusus ini mampu antrian panjang untuk pemakaian Ruang Meeting hotel. (sak)