Yuk, Lari Bareng Hello Kitty!
OLAHRAGA PERISTIWA

Yuk, Lari Bareng Hello Kitty!

Ada kabar gembira buat para penggemar Hello Kitty. Pada 6 November mendatang, Hello Kitty mengajak lari bareng sejauh 5 kilometer.

Dalam even bertajuk ’Hello Kitty Run 2016–Happy Lucky Together’ yang berlangsung di AEON Mall, BSD City, tersebut, para pelari tak perlu takut bersaing. Sebab, yang dibutuhkan di sini adalah bersenang-senang dengan Hello Kitty.

Sebelumnya, kegiatan fun run 5K ini sukses diselenggarakan di Jepang, Taiwan,Singapura, Malaysia, dan Thailand. Even ini terbuka untuk peserta dari segala usia.

Dalam acara fun run tersebut, Hello Kitty akan membawa daun semanggi berkelopak empat yang dikenal sebagai ’Lucky Clover’. Tiap helainya dipercaya memiliki makna tersendiri, yakni keyakinan, harapan, cinta, dan keberuntungan. Daun semanggi ini nantinya akan dibagikan kepada para peserta fun run.

Pengalungan medali Hello Kitty edisi terbatas akan menunggu setiap peserta di garis finis. Tak hanya itu, para peserta pun akan dihibur oleh berbagai sajian hiburan, mulai dari photo corner, kios game, stand merchandise, dan tentunya meet & greet dengan Hello Kitty, dll.

“Tren fun run sedang berkembang di seluruh Asia. Karena itu, kami ingin menawarkan sesuatu yang baru melalui Hello Kitty Fun Run karena kami ingin berbagi kebahagiaan dan pengalaman olahraga yang tiada duanya kepada para penggemar Hello Kitty di Indonesia,” ujar Shinobu Edo, Director PT TG Rights Studio Jakarta, penyelenggara even, dalam siaran persnya pekan lalu,

Ia menambahkan, Hello Kitty Run di Asia Tenggara pertama kali digelar di Singapura pada 2014. Sukses di seri perdananya, even ini kembali digelar pada 2015. Lalu, pada 2016 even serupa digelar di Malaysia dan Thailand. (sak)