A Perfect Fit, Film Terbaru Garin
HIBURAN PERISTIWA

A Perfect Fit, Film Terbaru Garin

Sutradara Hadrah Daeng Ratu (“Jaga Pocong”) berkolaborasi dengan Garin Nugroho untuk menghasilkan sebuah film baru berjudul “A Perfect Fit” yang mengambil tema cinta.

“A Perfect Fit” menceritakan mengenai kisah cinta yang berlatar di Bali, di mana musik, ramalan, dan konflik antara tradisi dan modernitas memainkan peranan penting.

Hadrah mengatakan Indonesia merupakan salah satu negara yang paling beragam di dunia sehingga banyak kekayaan budaya dan etnis yang belum diketahui oleh banyak orang. Oleh karenanya dia ingin menyampaikannya melalui film.

“Saya berharap bahwa film yang dibungkus oleh keindahan dan tradisi Bali ini dapat menjadi sebuah kisah cinta yang menyentuh hati banyak orang di seluruh dunia,” ujar Hadrah dalam keterangan resmi yang diterima pada Sabtu.

Sebagai penulis naskah, Garin mengatakan mengenalkan warisan budaya Indonesia yang dibalut dengan kisah cinta dan budaya pop akan lebih terasa dekat di hati dan mudah diterima oleh masyarakat.

“Saya senang sekali dapat bekerja dengan bintang-bintang muda berbakat dan para veteran industri lainnya untuk cerita Indonesia yang unik ini, dan membagikannya ke penonton global,” kata Garin.

“A Perfect Fit” dibintangi oleh Nadya Arina (“Magic Hour”) dan Refal Hady (“Galih dan Ratna”). Nadya akan berperan sebagai Saski, seorang gadis Bali yang tanpa sengaja memicu serangkaian peristiwa yang mengubah hidup ketika sedang mencari sepatu yang cocok untuk pakaiannya.

Sementara itu, Refal berperan sebagai seorang pembuat sepatu yang penuh semangat bernama Rio, yang mendorong Saski untuk melihat dunia dari sudut pandang berbeda.

Walau cinta hadir di tengah mereka, takdir keduanya telah ditetapkan dan tidak ada yang bisa mengubah jalan hidup Saski.

Selain Nadya dan Refal “A Perfect Fit” juga memiliki deretan pemain yang merupakan kombinasi dari bintang-bintang muda yang sedang naik daun serta aktor-aktris kawakan, termasuk Laura Theux, Giorgino Abraham, Anggika Bolsterli, Christine Hakim, Ayu Laksmi, Mathias Muchus, Unique Priscilla dan Karina Suwandi. Film tersebut rencananya akan tayang tahun ini di Netflix. (antara)