‘Agak Laen’ Raih 2 Juta Penonton
HIBURAN PERISTIWA

‘Agak Laen’ Raih 2 Juta Penonton

Penonton film Indonesia patut berbangga sebab salah satu film Indonesia berjudul “Agak Laen” berhasil meraih 2 juta lebih penonton sampai Jumat (09/02). Hingga saat ini film tersebut masih tayang di bioskop.

Garapan Imajinari ini sudah menandakan keberhasilannya sejak penayangan hari pertama Kamis (1/2/2024) dengan memperoleh lebih dari 180 ribu penonton. Film ini dibantangi oleh banyak stand up comedian.

Sebut saja Indra Jegel, Oki Rengga, Boris Bokir, dan Bene Dion. Sang sutradara yang juga stand up comedian Muhadkly Acho mengepresikan kebahagiannya melalui postingan instagramnya.

“Tiba-tiba dua juta. Kek mana lah ini woy?! Nangis lagi aja lah aku,” ucap Acho dalam postingan insagramnya, Jumat (09/02) lalu.

Film ini mengambil genre komedi-horror, bercerita tentang empat sekawan yang berusaha meraih mimpi mereka. Para sekumpulan empat sekawan ini membuka sebuah rumah hantu di pasar malam.

Sialnya, usaha Bene, Jegel, Boris dan Oki malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya. Atas pencapaian 2 juta penonton ini, Ernest prakasa selaku produser pun ikut mengekspresikan kebahagiaannya melalui postingan instagramnya.

“Terserah kalian lah. Gw udah ga ngerti lagi,” kata Ernest dalam postingan instagramnya (8/2/2024).

Film “Agak Laen” diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi sineas lokal lainnya untuk terus berkarya. Ada banyak film Indonesia yang akan dirilis di tahun 2024, film ini menjadi permulaan yang manis bagi awal tahun 2024 untuk film Indonesia. (rri)