Chris ‘Coldplay’ : Bolehkah Pinjam Seratus
HIBURAN PERISTIWA

Chris ‘Coldplay’ : Bolehkah Pinjam Seratus

Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) berlangsung meriah pada Rabu (15/11) malam. Sejumlah lagu hits dari grup musik asal Inggris itu dibawakan dan disambut dengan sangat antusias oleh para penonton.

Ada hal menarik dalam gelaran konser Coldplay di SUGBK Jakarta malam ini. Secara mengejutkan Chris Martin berpantun dengan menggunakan bahasa Indonesia. Suasana jadi bergemuruh disambut teriakan para penonton saat vokalis Coldplay itu menyinggung hal yang sedang viral.

“Hari Selasa ujian fisika, kalian belajar biar lulus, apa kabar kota Jakarta, boleh kah pinjam seratus,” ujar Chris Martin dengan vokal kuat dan berusaha meyakinkan.

Konser Coldplay yang mengusung tajuk Music of the Spheres World Tour merupakan konser perdananya di Indonesia. Coldplay membawakan sejumlah lagu untuk memuaskan dahaga para penggemarnya di SUGBK.

Coldplay membuka penampilanya dengan lagu Higher Power dan disambut antusias para penonton. Coldplay juga membawakan sejumlah lagu seperti Viva La Vida, Adventure Of A Lifetime, Paradise, dan sejumlah lagu lainnya. Dalam penampilannya di konser, Chris Martin berusaha ‘melokalkan’ diri dengan menyapa para penonton dalam bahasa Indonesia.

Di sela-sela konser, Chris Martin memberikan pujian luar biasa kepada para penonton. “Incredible audiens. Thank you, I’m happy,” kata Chris Martin di hadapan puluhan ribu penonton di SUGBK Senayan Jakarta.

Coldplay membawakan sejumlah hits di hadapan para penonton yang membuat mereka kompak bernyanyi bersama. Selain bernyanyi bersama, para penonton juga asik berjingkrak menyatu dengan lagu yang dimainkan.

Ungkapan kekaguman Coldplay atas antusiasme para penggemar dalam gelaran konsernya di SUGBK juga disampaikan melalui unggahan di Instagram Story Coldplay.

“Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Kami memerlukan waktu 25 tahun untuk sampai ke Jakarta dan saya memerlukan waktu hingga bagian B-Stage untuk mengingat untuk memposting foto ini! Panas dan berkeringat, tapi sungguh menakjubkan. Terima kasih telah menunggu kami,” tulis penabuh drum Coldplay, Will Champion. (ant)