Java Jazz Festival 24-26 Mei 2024
HIBURAN PERISTIWA

Java Jazz Festival 24-26 Mei 2024

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir untuk edisi ke-19. Festival bergengsi ini akan digelar pada 24-26 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Tahun ini, Java Jazz mengangkat tema “Embracing Unity Through Music”. Festival ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik universal.

Dalam Konferensi Pers Rabu (20/03) Java Jazz Festival mengumumkan lineup musisi yang akan tampil di 11 panggung. Lewat Java Jazz pendatang dapat menikmati beragam jenis musik serta budaya dari para penampil.

“Dengan menghadirkan sebuah festival musik, dengan perpaduan penampilan dari artis terkemuka, ingin mewujudkan musik harmonis. Artis Indonesia dan mancanegara akan mendapatkan kesempatan untuk memberikan pertunjukan terbaik,” kata Presiden Direktur PT. Java Festival Production Dewi Gontha.

Menurutnya, jajaran artis ataupun musisi dirancang untuk memikat semua kalangan. Dengan pengunjung yang dapat memilih apa yang ingin disaksikan berdasarkan preferensi atau suasana hati.

Untuk itu, kata dia, pihaknya memilih ‘Embracing Unity Through Music’ sebagai tagline. Ini menunjukkan bagaimana Java Jazz akan terus menggunakan ajang festival untuk mempromosikan persatuan dan kebersamaan.

Akan hadir sebagai penampil utama dalam festival di 2024 ini adalah para legenda jazz dan berbagai musisi sensasional kontemporer. Termasuk penyanyi-penulis lagu jazz Islandia peraih Grammy Award tahun 2024, Laufey.

Tiket untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival juga sudah dapat dibeli. Harga tiketnya Harian (Rp 850.000), Tiket terusan 3 hari dan special show Laufey (Rp 1.975.000) dan Special Show (Rp 400.000). Tiket dapat dibeli di website www.javajazzfestival.com. Ikuti media sosial resmi Java Jazz di Instagram @javajazzfest untuk info lebih detail. (ant)