Dermaster Rilis Dermaline Mesotherapy
KESEHATAN PERISTIWA

Dermaster Rilis Dermaline Mesotherapy

Memiliki kulit wajah cerah, lembut dan sehat dambaan wanita. Hanya, tak banyak yang menyadari bila kulit sehat, segar dan awet muda di usia lanjut merupakan konsistensi merawat wajah sejak dini.

Untuk itulah Dermaster Indonesia hadir memberikan solusi estetika profesional tanpa operasi plastik. Melalui ujung kepala hingga kaki.

Melalui slogan “Cantik Tanpa Operasi” Dermaster Indonesia meluncurkan program terbarunya bertajuk Dermaline Mesotherapy pada akhir Nopember lalu di Jakarta.

Herry Setiawan. Director of Brand Dermaster Indonesia mengatakan, jika Dermaline Mesotherapy merupakan treatment terbaru dalam mengkombinasikan beberapa macam zat aktif mengatasi masalah kulit.

Seperti memudarkan Hiperpigmentasi (flek hitam), mengurangi Acne (beruntusan), bekas jerawat, mencerahkan kulit wajah.

Juga bisa meniruskan dan mengencangkan wajah. Mengatasi kerontokan rambut serta bisa mengecilkan penumpukan lemak pada bagian tubuh. Misalkan double chin, lengan, perut, paha dan bagian tubuh lainnya.

Sedangkan dr Yeni Mulyani, dokter Desmaster Indonesia mengatakan, jika treatment ini tidak ada efek samping serius. Kecuali pada saat melakukan tindakan dermaline bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle.

“Reaksi yang ada kemerahan, bentol atau bengkak yang akan hilang 1 sampai 4 hari tergantung jenis tindakan dan kondisi kulit pasien,” katanya merinci dampak kecil efek yang didapat dibanding hasil yang diperoleh pasien.

Ditambahkan, Dermaline Mesotherapy produk lengkap dengan manfaat sangat banyak. Tindakan Dermaline disesuaikan kondisi keluhan pasien.

Serum Dermaline salah satunya memiliki kandungan multivitamin yang dapat memberikan efek cerah, mengatasi minyak berlebih, mengatasi bekas jerawat, mengencangkan kulit yang kendur, dan mengurangi flek-flek hitam di wajah.

Dermaster Indonesia telah mendapatkan berbagai penghargaan. Baik nasional maupun internasional. Diantaranya “Best Innovative Business Performance 2018” untuk kategori Dermatology and Aesthetic dari Majalah Warta Ekonomi. Pada Januari 2019 Dermaster juga mendapatkan “Top 20 Best Performing Clinic in South East Asia| termasuk Korea dan Jepang oleh Allergan USA.

Tidak hanya estetika. Dermaster memiliki produk berstandar internasional dengan penghargaan “Best Tightening Tread Award 2016-2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS).

Selain itu, produknya juga telah terdaftar di BPOM. Diantaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Acne Series, Anti Aging, Mild Foam dan Serum Lavijue.

Memasuki tahun ke-6 ini Dermaster telah memiliki 12 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat Dermaster Indonesia juga akan segera membuka cabang baru yaitu di Bali.

Hadir dalam launching produk yang digelar di Dermaster cabang Kemang diantaranya Sarwendah, Iis Dahlia, Amanda Manopo, Sara Wijayanto, Hilda Fitria, Kiki Juliar, Jenita Janet, Beniqno, Angelica Simperler, Okka Pratama, Tara Budiman. Launching diwarnai beberapa rangkaian acara, selain pembagian doorprize juga live demo treatment. (ita)