Promo Tiket KAI di #DiIndonesiaAja
JALAN-JALAN PERISTIWA

Promo Tiket KAI di #DiIndonesiaAja

Dukung gelaran #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, PT Kereta Api Indonesia (Persero) (PT KAI) menghadirkan promo 25% kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Promo ini akan berlangsung muldai dari tanggal 1 sampai dengan 3 Desember 2023, untuk keberangkatan tanggal 4 Desember 2023 sampai dengan 17 Januari 2024.

Pembelian tiket promo tersebut hanya dapat dilakukan di booth KAI pada event #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Bagi pelanggan yang melakukan perjalanan menggunakan kereta compartment, luxury, panoramic, priority, imperial dan kereta wisata lainnya tidak akan mendapatkan tarif promo tersebut. Pasalnya, tiket promo 25% tidak berlaku untuk kelas-kelas tersebut.

“Promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode libur pergantian tahun dengan tarif yang terjangkau sekaligus mendukung event #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat,” kata Joni.

Sementara itu, per Selasa (28/11), KAI mencatat sebanyak 526.677 tiket kereta api jarak jauh sudah terjual atau 25% dari tiket yang disediakan untuk periode Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yakni tanggal 21 Desember 2023 s.d 7 Januari 2024.

Jumlah tersebut masih akan terus bertambah karena penjualan masih berlangsung. Masyarakat dapat segera memesan tiket karena tiket KA masa Nataru masih cukup banyak tersedia.

KA-KA yang menjadi favorit untuk Angkutan Nataru sejauh ini di antaranya KA Bengawan relasi Pasarsenen – Purwosari pp, KA Airlangga relasi Pasarsenen – Surabaya Pasarturi pp, KA Serayu relasi Pasarsenen – Purwokerto pp, KA Kahuripan relasi Kiaracondong – Blitar pp, KA Sri Tanjung relasi Lempuyangan – Ketapang pp, dan lainnya. (ist)