Suplemen Lokal ke Kancah Internasional
KESEHATAN PERISTIWA

Suplemen Lokal ke Kancah Internasional

Provus, merek suplemen fitness asli Indonesia yang telah berdiri sejak 2022, terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung perkembangan dunia fitness tanah air. Dengan inovasi produk yang selalu berbeda dari yang sudah ada di pasaran, Provus bertekad meningkatkan kualitas nutrisi para pelaku fitness di Indonesia.

Provus baru-baru ini memberangkatkan atlet-atlet Indonesia untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Binaraga Internasional IFBB Global Classic 2024 di Malaysia, membawa nama Indonesia di panggung dunia. IFBB adalah singkatan dari The International Fitness and Bodybuilding Federation yang didirikan pada tahun 1946 di Montreal, Monaco.

Indonesia mengirimkan dua atletnya, yaitu Yoga Tama di kelas Classic Physique dan Reiner di kelas Men’s Physique. Keberangkatan ini menunjukkan dukungan nyata dari Provus dan PT. Sufit Global Nutrindo terhadap para atlet serta komitmen mereka dalam mengharumkan nama bangsa.

“Provus memang baru berusia dua tahun, namun sudah berhasil masuk dalam lima besar penjualan suplemen fitness di Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para penggemar fitness di Indonesia, kami mengirimkan dua atlet ke ajang internasional,” ujar William Susilo, pemilik brand Provus.

“Harapannya, langkah yang kami ambil bisa menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk lebih sering mengirimkan atlet nasional bertanding di luar negeri. Dengan demikian, industri fitness kita bisa semakin dikenal di ajang internasional. Target kami adalah agar atlet yang dibina oleh Provus dapat mengharumkan nama bangsa dengan meraih medali emas dan mendapatkan gelar pro card atau juara umum,” sambung William.

Tidak hanya berfokus pada event internasional, Provus juga rutin memberikan support dan melakukan kolaborasi dengan berbagai event lokal di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Provus berusaha mendorong perkembangan komunitas fitness di dalam negeri, memberikan dukungan nyata kepada para pelaku olahraga untuk mencapai prestasi terbaik mereka. Berbagai aktivitas dan update terbaru dari Provus, bisa dilihat langsung pada akun Instagram mereka di @provusofficial.

Provus dikenal memiliki mindset yang inovatif, selalu menghadirkan produk-produk berbeda yang belum ada di pasaran. Salah satu produk unggulan Provus adalah Lean Zero, jenis whey protein yang telah dilengkapi dengan kandungan L-Carnitine untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

Lean Zero merupakan pilihan tepat bagi mereka yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari latihan dengan cara yang lebih efektif.

Produk lainnya yang tidak kalah menarik adalah Megamass, yang memiliki kandungan protein lebih tinggi dibandingkan produk sejenis yang ada saat ini. Megamass menggunakan whey protein sebagai sumber protein yang sangat rendah laktosa, memahami bahwa banyak masyarakat Indonesia memiliki toleransi laktosa yang rendah.

Dengan kandungan ini, Megamass menjadi pilihan ideal untuk mereka yang membutuhkan asupan protein tinggi tanpa khawatir akan masalah pencernaan.

Dengan komitmen kuat untuk terus berinovasi dan mendukung perkembangan dunia fitness, Provus bertekad untuk selalu menjadi partner terbaik bagi para pelaku fitness di Indonesia. Mari bersama-sama membawa dunia fitness Indonesia ke tingkat internasional dengan produk-produk berkualitas dari Provus. (ist)