Film Susi Susanti Love All, Menginspirasi
HIBURAN

Film Susi Susanti Love All, Menginspirasi

Menpora Zainudin Amali menerima Produser Film Susi Susanti yang berjudul ‘Love All’ Reza Ridayat, pekan lalu di ruang kerjanya lantai 10. Selain Reza Ridayat, ikut juga artis Daniel Mananta, mantan bulutangkis Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Dalam pertemuan tersebut, Reza Ridayat mengucapkan terima makasih kepada Menpora yang sudah menerinanya.

“Kami ucapkan terima kasih Pak karena sudah menerima kami. Kedatangan kami kemari ingin melaporkan penayangan film Susi Susanti – Love All. Film Susi Susanti – Love All sudah tayang secara nasional sejak 24 Oktober 2019 di bioskop,” ucapnya

Ia melanjutkan, film ini sudah kami rencanakan sejak 7 tahun yang lalu. Namun sejak dapat bantuan dari Kemenpora, kemajuan pembuatan film ini sangat signifikan.

“Karena sekarang film ini sudah tayang, kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Film ini menjadi sangat penting karena film ini menceritakan perjalanan sosok legendaris bulutangkis Indonesia yang memang tidak mudah. Harus menjalani latihan yang ketat dan jauh dari keluarga di usia yang masih sangat belia,” ucapnya.

“Saat kita berbicara dengan Kemenpora salah satu tujuan pembuatan film ini untuk memberikan motivasi bagi para atlet untuk meraih prestasi. Dan saya berharap film ini bisa menjadi tontonan wajib bagi para atlet. Dan pada kesempatan ini, kami ingin mengajak Bapak untuk nonton bareng. Kapan ada waktu Bapak bisa menjadwalkan nonton bareng, ” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Menpora sangat mengapresiasi pembuatan film ini. “Saya mengapresiasi film ini, tentunya film ini sangat menginspirasi para atlet kita. Saya pada prinsipnya siap untuk nonton bareng film ini, hanya tinggal kita cari waktunya saja,” ucap Menpora didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Plt. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Yuni Poerwanti. (ist)